SELEBRITI

Rejeki Nomplok, Begini Cerita Ojek Online yang Dapat Rp 1 Juta dari Nikita Mirzani

Kamis, 26 Maret 2020 16:35

Nikita Mirzani © Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang sering membuat kontroversi. Bukan rahasia lagi kalau artis yang akrab disapa Nyai ini sudah bolak-balik ke pengadilan mengingat berbagai kasus yang diperbuatnya.

Namun belum lama ini salah satu netizen membagikan ceritanya dengan ojek online. Diceritakan kalau sang ojek online mengaku telah bertemu dengan Nikita Mirzani saat mengantarkan makanannya.

Tak hanya itu, ternyata sang ojek online juga diberi uang sebesar 1 juta. Sontak cuitan Twitter inipun viral dan dibanjiri berbagai reaksi dari para netizen.

 

1. Cerita Ojek Online

Dalam unggahannya, sang netizen mengatakan kalau pada awalnya sang ojek online mengambil pesanan makanan ke rumahnya. Netizen ini mengaku kalau ia melihat sang ojek online begitu bahagia.

"Ada gojek ambil gofood ke rumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampe cerita ke gue dan keluarga kalau tadi dia dapet order gofood ternyata yang pesen Nikita Mirzani. Lalu dia dikasih 1 juta sama Nikita. Sip bang, rejekimu," tulisnya.

"Dia kayaknya dari Sumatra, logatnya khas banget. Cerita penuh bahagia ke orang yang gak dikenal, saking bahagianya mungkin. Tapi gue mikir mungkin dia gak ada tempat cerita lain," tambahnya.

2. Komentar Netizen

Cuitan yang saat ini mendapat 11 ribu likes ini mendapat banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit yang memuji bahwa Nikita Mirzani memang orang yang baik dan dermawan.

Salah satu netizen mengatakan kalau kadang seseorang yang sering dihujat ternyata bisa saja lebih baik daripada orang-orang yang menghujatnya. Selain itu, ada juga netizen yang mengatakan kalau ia sering bertemu Nikita saat makan bakso di daerah Senayan. Saat itu Nikita memanggil semua orang termasuk tukang parkir untuk disuruh makan bakso dan dibayarkan semua olehnya.

Terlepas dari segala kontroversi Nikita ternyata ia memiliki cerita yang belum diketahui banyak orang. Semoga kebaikan ini terus berlanjut dan menjadi panutan bagi artis lainnya. You did well, Nikita.


REKOMENDASI
TRENDING