SELEBRITI

Gebby Vesta Raih Predikat Miss Congeniality di Ajang Kecantikan Transgender Seluruh Dunia

Minggu, 08 Maret 2020 19:10

Gebby Vesta ©instagram.com/gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Gebby Vesta menjadi perwakilan Indonesia di ajang kecantikan khusus waria, yakni Miss International Queen 2020. Ajang kecantikan waria seluruh dunia ini dihelat setiap tahunnya dan bertempat di lokasi yang sama, di Pattaya, Thailand.

Dua pekan sudah Gebby Vesta di sana untuk bersaing dengan para transgender perwakilan negara-negara dari seluruh dunia. Seperti halnya ajang kecantikan lainnya, MIQ 2020 ini juga punya predikat untuk para kontestan.

Mulai dari predikat juara, sampai dengan predikat khusus yang disematkan kepada salah satu kontestan karena kemampuannya. Seperti halnya Gebby Vesta, DJ cantik ini juga meraih predikat sebagai Miss Congeniality pada ajang ini.

1. Gebby Vesta Sosok yang Humble

Miss Congeniality sendiri adalah sebutan untuk para kontestan yang memiliki kepribadian baik, ramah, humble. Hal ini terlihat dari voting yang diberikan oleh kontestan lain kepada Gebby Vesta.

Dari 21 kontestan Miss International Queen yang mewakili negaranya masing-masing, semua setuju memilih Gebby Vesta adalah orang yang pantas dengan predikat sebagai Miss Congeniality.

2. Disambut Bahagia Oleh Teman

Meski tak menjadi pemenang, nyatanya Gebby Vesta sudah membuktikan jika dirinya mampu bersaing di kancah Internasional dengan membawa pulang predikat Miss Congeniality.

Prestasi yang diraih oleh Gebby Vesta ini pun disambut baik oleh rekan-rekannya. Sebut saja Stasya Bwarlele dan Melly Bradley, mereka pun ikut senang dengan prestasi yang diraih Gebby Vesta.

"So happy," tulis Stasya Bwarlele

"Yayyyy congratulations kk sayang," ungkap Melly Bradley.


REKOMENDASI
TRENDING