SELEBRITI

Gebby Vesta Ungkap Alasan Ia Pilih Bule Daripada Orang Indonesia: Mereka Lebih Open Minded

Selasa, 03 Maret 2020 12:33

Gebby Vesta ©instagram.com/gebby.vesta

Kapanlagi.com - Gebby Vesta sempat membuat publik terkejut dengan pengakuannya beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku jika dirinya adalah seorang transgender, dan sudah melakukan operasi kelamin.

Namun, karena di Indonesia sendiri transgender bisa dibilang masih belum bisa terlalu diterima dengan tangan terbuka. Apalagi untuk masalah hubungan pertemanan dan asmara, sebagai seorang transgender, Gebby Vesta mengaku lebih memilih bule daripada orang Indonesia.

"Sekarang itu aku lagi nyaman sama orang luar, orang bule gitu. Karena mereka lebih open minded," kata Gebby Vesta di video youtube Ussy Andhika, Selasa (3/2).

1. Pria Bule Lebih Berpikir Terbuka

Gebby Vesta juga mengungkapkan, ketika ia jujur dengan bule jika ia adalah seorang transgender, bule tersebut tak kaget, bahkan tak ada penolakan meski ia adalah seorang waria.

"Jadi ketika aku jujur aku transgender, mereka nggak syok. Jadi mereka mikir, 'beneran kamu transgender? Karena kalo pas dilihat tuh looks-nya tuh kamu gak kelihatan transgender gitu'. Jadi yang lebih kaya seperti itu," paparnya.

2. Ditolak Orang Indonesia

Berbeda perlakuan dengan bule, Gebby Vesta justru mendapat perlakukan tak menyenangkan dari orang Indonesia. Ketika ia mengaku jika dirinya transgender, orang tersebut akan meminta maaf dan menjauhinya.

"Tapi kalo sama Indonesia, kebanyakan saat kita kenalan aja kita bilang transgender, 'oh sorry, i don't like transgender'. Kadang aku mikir, gila lu masih rasis banget sih," ungkapnya. 

"Walaupun kalo lu gak mau berhubungan dengan transgender dalam konteks apapun gitu. Setidaknya, masak lu berteman jijik sama transgender?," tukas DJ seksi ini.


REKOMENDASI
TRENDING