SELEBRITI

Sejak Berpenampilan Perempuan, Gebby Vesta Tak Lagi Sholat Berjamaah

Selasa, 03 Maret 2020 11:55

Gebby Vesta ©instagram.com/gebby.vesta

Kapanlagi.com - Gebby Vesta blak-blakan kala menjadi tamu di video youtube Ussy Sulistyawaty yang tayang pada 29 Februari 2020 kemarin. DJ cantik ini bahkan blak-blakan tentang kehidupan masa lalunya hingga sampai seperti saat ini.

Lahir sebagai seorang laki-laki, nyatanya jiwa perempuan ada di dalam tubuh DJ seksi ini. Bahkan, di usianya yang masih muda, penampilannya pun sudah banyak berubah, dari payudaranya yang besar, hingga akhirnya operasi potong kelamin.

1. Alasan Tak Pernah Berjamaah

Sejak tampil sebagai seorang perempuan, Gebby Vesta pun akhirnya memutuskan untuk berhenti sholat berjamaah. Ia lebih memilih untuk beribadah di rumah sendirian.

"Karena gini, aku memiliki payudara yang besar, di saat aku masuk ke shaf laki-laki, pasti laki-laki bilang gini 'ini kenapa cewek masuk ke sini'. Tapi di saat kalo aku maksain diri aku pake mukena aku sholat masuk di shaf perempuan, aku nyentuh mereka (wanita), mereka najis. Otomatis kan. Kan gak boleh kan," kata Gebby Vesta seperti dikutip dari youtube Ussy Andhika Official, Selasa (3/3).

2. Sholat Sendiri di Rumah

Dengan alasan seperti itu, ketika tiba waktu beribadah ia lebih memilih untuk di rumah saja. Dan layaknya laki-laki pada umumnya, ketika beribadah ia juga masih mengenakan peci dan sarung.

"Terus aku mikir, ya udahlah, lebih baik biar urusan amalku, urusan sama Yang di Atas, sholat di rumah pake peci pake sarung. Sampai saat ini," ujar DJ seksi ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING