SELEBRITI

Zega Isa Ngaku Perempuan, Nikita Mirzani Bongkar Fakta Ternyata Transgender dan Aslinya Pria Bernama Sahrul Isa

Senin, 30 Maret 2020 16:38

Nikita Mirzani dan Isa Zega © istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Gebby Vesta semakin melebar ke berbagai arah. Berawal dari masalah Gebby dengan Billy Syahputra, dan kemudian Nikita membela sahabatnya. Kini masalah juga menyangkut nama Isa Zega, manajer Gebby Vesta.

Awalnya mereka hanya saling sindir mengenai masalah Billy dan Gebby. Namun akhirnya perseteruan semakin meruncing dan sekarang Nikita membongkar identitas asli Isa Zega yang mengaku sebagai perempuan asli kepada Hotman Paris Hutapea.

1. Isa Zega Transgender

Lewat sebuah tangkapan layar yang diambil dari web Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nikita membongkar identitas asli Isa Zega. Pada laman web PN Jaksel, tertulis bahwa seorang pria bernama Sahrul Isa mengajukan permohonan pergantian nama dan jenis kelamin.

Permohonan tersebut diajukan pada tahun 2017 dan diputuskan oleh PN Jaksel pada 30 Mei di tahun yang sama. Selain resmi menjadi perempuan, nama Sahrul Isa pun resmi berubah menjadi Adrena Isa Zega.

2. Seperti Lucinta Luna

"Memberikan ijin kepada pemohon untuk mengganti status jenis kelamin yang semula berjenis kelamin laki-laki menjadi jenis kelamin perempuan serta perubahan nama dari Sahrul Isa menjadi Adrena Isa Zega," demikian bunyi keputusan PN Jaksel.

Nikita pun menyindir Isa seperti Lucinta Luna yang sudah berganti nama dan jenis kelamin. Ia mengunggahnya bersama surat keputusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di laman Insta Story.

"Akupun dulu sama seperti Lucinta Luna, laki-laki. Tapi sekarang sudah peyempuan. Panggil aku Isa Zega, jangan panggil aku mami tubang. Tapi tepatnya waria tubang," tulis Nikita.

3. Belum Ada Tanda Berakhir

Perseteruan Nikita dengan Isa Zega sendiri belum menampakkan tanda akan berakhir. Ketika Billy Syahputra yang pertama kali bermasalah dengan Gebby sekarang sudah tenang, namun Niki masih memanas.

Gebby pun juga belum menunjukkan tanda akan segera berdamai dengan Nikita. Dalam status-status yang ditulis di Insta Story, tampak Gebby masih berulang kali menyindir ibu tiga anak tersebut.

Lalu kapankah masalah mereka akan selesai? Tunggu saja nanti.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING