SELEBRITI

Ternyata Suara Asli Gebby Vesta Macho Abis

Rabu, 01 April 2020 10:30

Gebby Vesta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gebby Vesta kerap menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari netizen seputar transformasinya setelah terang-terangan mengaku kalau ia adalah seorang transgender pada tahun 2019 silam. Tak lagi menutup-nutupi fakta bahwa dulu dirinya adalah seorang laki-laki, Gebby Vesta malah menganggapnya sebagai bahan untuk seru-seruan bersama para pengemar.

Pada hari Senin (31/03) malam, Gebby Vesta melakukan siaran live di akun Instagram pribadinya. Dalam siaran tersebut, ia menunjukkan suara aslinya yang ngebas dan bertolak belakang dengan suara yang sering diperdengarkannya pada publik.

Gebby Vesta juga mengunggah salah satu cuplikan siaran yang disebutnya "request tengah malam" tersebut di feed Instagram-nya.

1. Perubahan Suara

Perbedaan suara Gebby Vesta yang awalnya nyaring menjadi ngebas terdengar jelas dalam siaran Live Instagram tersebut. Gebby Vesta melibatkan penonton Live Instagram-nya dengan memanggil nama-nama mereka sesuai permintaan.

 
 
 
View this post on Instagram

Request Tengah malam ???????? @theoneoly

A post shared by QUEEN Of LEOPARD???? (@gebby.vesta_) on Mar 31, 2020 at 9:41am PDT

Nama Indra dan Agus menjadi pilihan Gebby Vesta untuk menunjukkan perubahan suara nya. Setelah memanggil nama-nama tersebut, selebgram penuh sensasi ini tertawa dengan suara dalamnya.

2. Menyanyi dengan Suara Berbeda

Tak hanya memanggil nama sesuai permintaan penonton, Gebby Vesta juga unjuk kebolehannya menyanyikan lagu dengan kedua suaranya yang bertolak belakang tersebut. Lagu pilihan Gebby Vesta malam itu adalah Gadis Atau Janda yang dipopulerkan oleh Mansyur S.

Aksi Gebby Vesta dalam siaran yang ditonton oleh hampir 10 ribu pengguna Instagram ini dibanjiri respon penggemar, baik dengan postingan ulang di Instagram Story maupun komentar di postingan selebgram sekaligus DJ ini.

"Malem-malem dibikin ngakak," ungkap salah satu netizen.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING