Nikita Willy Buat Artis Cilik Ini Mau Main Sinetron

Senin, 22 Januari 2018 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nikita Willy Buat Artis Cilik Ini Mau Main Sinetron Kayla Haryo cr: dokumentasi pribadi

Kapanlagi.com - Artis cilik Kayla Haryo memang belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Namun, kiprah di dunia sinetron, Kayla Haryo sudah tidak diragukan lagi. Lewat bakat aktingnya, ia sudah membintangi sejumlah judul sinetron di layar kaca. Kini artis kelahiran Batam itu tengah sibuk syuting program OK JEK di NET. dan serial UMMI di ANTV.

Menurut Kemala, ibunda dari Kayla Haryo mengatakan, keinginan sang anak berkarir di dunia hiburan lantaran sering melihat akring Nikita Willy di televisi. Dari situlah, Kayla Haryo mulai ingin tampil di televisi.

"Waktu itu ada sinetron yang main Nikita Willy, dia ngeliat. Terus dia bilang, pengen kayak itu (Nikita Willy)," kata Kemala saat ditemui di bilangan Cibubur, belum lama ini.

"Iyah, aku kepingin kayak kak Nikita Willy," sambung Kayla Haryo.

Kayla Haryo bintang cilik yang telah bintangi banyak sinetron. cr: dokumentasi pribadiKayla Haryo bintang cilik yang telah bintangi banyak sinetron. cr: dokumentasi pribadi

Kemala mengatakan, awalnya Kayla Haryo kesulitan berakting. Tetapi karena terus diasah, bakat aktingnya mulai terlihat. Sejumlah judul sinetron pun langsung dia bintangi. Mulai dari serial Ummi, Jodoh Wasiat Bapak, Nabil dan Nabila, Wanita Perindu Surga, Nadin, Cantik-Cantik Kucing Dapur, Putri Titipan Tuhan, Ok Jek, Cermin Kehidupan dan masih banyak lagi.

"Nah dari situ, dia ikut main sinetron. Kata sutradara dialog dan akting menangis bagus. Sampe sekarang Kayla ikut syuting," katanya.

Meskipun sibuk syuting, Kemala mengungkapkan, dia tetap memikirkan pendidikan Kayla Haryo. Menurutnya, pendidikan sangatlah penting. Walaupun Kayla Haryo sibuk di dunia hiburan, tetapi dia tetap menomorsatukan pendidikan.

"Dia emang sibuk syuting, tapi Kayla itu tetap sekolah. Dia bilang, sekolah itu nomor satu. Apalagi dia punya cita-cita ingin jadi dokter hewan," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING