Nina Tamam Perlakukan Anjing Seperti Anak

Senin, 05 Mei 2014 13:55 Penulis: Dewi Ratna
Nina Tamam Perlakukan Anjing Seperti Anak Nina Tamam @ KapanLagi.com®/Bambang
Kapanlagi.com - Nina Tamam mengaku bahwa dirinya menyukai binatang sejak dulu. Salah satu binatang yang dipeliharanya adalah anjing. Empat ekor anjing dari dua ras berbeda menjadi temannya saat ini.

"Dari dulu suka binatang. Cuma awalnya nggak pernah pelihara anjing. Sejak menikah, suami yang memperkenalkanku sama anjing," kata Nina di acara kampanye 'Dogs Are Not Food' di Eastern Promise Bar and Restaurant Review, Jl. Kemang Raya No.5, Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Jenisnya dua herder, dua multilanis. Yang herder namanya Cleo dan Arko. Yang dua lagi, Kimi sama Ringgo," imbuhnya.

Nina pamer foto anjing-nya @ KapanLagi.com®Nina pamer foto anjing-nya @ KapanLagi.com®

Nina pun memperlakukan keempat anjingnya tersebut sebagaimana manusia. Bahkan ia menganggap mereka sebagai anak-anaknya yang selalu butuh perhatian. Kerepotan pun kadang menghinggapinya.

"Ada masanya di mana kerepotan iya. Cuma aku sama kayak punya anak. Aku kan belum punya anak. Bedanya kan mereka nggak bisa ngomong," ujarnya.

Beberapa perawatan untuk menjaga kesehatan anjing peliharaannya juga rajin dilakukan. Karena sudah merasa seperti keluarga sendiri, Nina pun selalu membawa mereka ke mana-mana.

"Rajin dong vaksin. Karena buat aku, mereka itu sudah seperti keluarga sendiri. Kalau ada acara apapun sama emak-bapakku. Pasti mereka (anjing) aku ajak," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING