SELEBRITI

Nissa Sabyan dan Ayus Santer Dikabarkan Akan Menikah, Ini Kata Kepala KUA Pondok Gede

Senin, 17 Mei 2021 14:25

Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan mau menikah (credit: instagram/nissa_sabyan)

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus makin santer terdengar. Menurut ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Gede Bekasi, Ahmad Fauzi mengatakan, belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Khoirunnisa atau Nissa Sabyan.

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan," kata kepala Ahmad Fauzi di kantornya, Senin (17/5/2021).

"Oleh karena itu baru itu yang saya bisa sampaikan karena biasanya kalau mau daftar 10 hari sebelum akad nikah berkas harus sudah masuk dan setelah saya cek ke staf saya belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan mungkin nanti ke depannya apa bila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan," tambah Ahmad Fauzi.

1. Belum Ada Permintaan Surat Rekomendasi

Nissa Sabyan sendiri tinggal di daerah Jatiwaringin Bekasi, jika benar akan melangsungkan pernikahan otomatis dia harus mengantarkan berkas tersebut ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Gede.

"Menurut informasi di kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Pondok gede. Tapi untuk pernikahan bisa di mana saja tinggal dia minta rekomendasi nikah di mana nanti terserah dia. Kalau mau di luar nanti bikin surat rekomendasi," katanya.

2. Kemungkinan Diwakilkan

Ahmad Fauzi mengatakan, setiap pasangan yang mau melangsungkan pernikahan bisa diwakilkan orang lain untuk mengantarkan berkas. Yang penting sudah diberikan surat kuasa oleh calon pengantin tersebut.

"Untuk perwakilan ada surat kuasa. tapi untuk pemeriksaan calon pengantin harus hadir karena ada bimbingan perkawinan. Jadi 10 hari (sebelum hari pernikahan) harus sudah masuk, karena nanti kalau ada masukan atau gimana bisa dikroscek lagi. jadi nggak bisa daftar langsung nikah," tutup Ahmad Fauzi.


REKOMENDASI
TRENDING