Nissa Sabyan Kangen Makan di Warteg

Rabu, 24 Oktober 2018 21:24 Penulis: Rezka Aulia
Nissa Sabyan Kangen Makan di Warteg Sebelum tenar, Nissa Sabyan gemar makan di warteg. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Begitu banyak perubahan yang dirasakan oleh vokalis grup musik gambus Sabyan Gambus, Nissa setelah terkenal. Setelah terkenal dan mempunyai kesibukan yang padat, Nissa tak lagi melakukan kebiasaan yang sering dia lakukan sehari-hari.

Makan di warteg misalnya, sejak terkenal Nissa Sabyan tak lagi makan di tempat tersebut. Bukan karena sombong, tetapi kesibukan begitu padat membuat Nissa tak mempunyai makan di warteg.

Nissa rindu makanan warteg. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)Nissa rindu makanan warteg. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

"Aku dulu kan sering banget makan di warteg atau pulang sekolah makan di kantin sama ibu kantinnya, atau makan di mana aja di pinggir jalan, sekarang udah nggak bisa, agak sulit," kata Nissa Sabyan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Nissa mengaku setelah Sabyan dikenal masyarakat luas, dirinya menjadi sulit untuk sekedar makan di Warteg. Padahal, dulu masakan Warteg menjadi salah satu favoritnya. Meski begitu, Nissa tetap bersyukur apa yang dia dapat bersama grup bandnya itu.

"Ya bersyukur sih. Tapi Nissa malah kangen kayak gitu (makan di pinggir jalan)," kata Nissa.

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING