Nonton Coldplay di Aussie, Thalita Latief Pakai Kuteks Anti Badai

Jum'at, 09 Desember 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Nonton Coldplay di Aussie, Thalita Latief Pakai Kuteks Anti Badai Thalita Latief © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun identik dimanfaatkan oleh banyak orang untuk sejenak lari dari penatnya aktivitas, alias banyak yang pergi liburan baik di dalam maupun ke luar negeri. Yang juga berencana untuk jalan-jalan adalah pasangan selebritis Thalita Latief dan Dennis Lyla.

Thalita dan Dennis akan jalan-jalan ke Australia sekaligus nonton konser band fenomenal asal Inggris, Coldplay. Mereka sengaja tak berangkat waktu new year karena sama-sama kerja saat pergantian tahun.

"Iya, makanya aku bilang kuteksnya yang tahan badai. Hari Minggu inginnya ke Australia. Liburan sama suami akhir tahun. Jadi waktu aku buat siap-siap tinggal besok sama lusa. Kita beli tiket Coldplay sudah lama dari orang belum heboh. Memang kita mau nonton, ditambah hiburan," kata Thalita saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

Thalita hanya pergi berdua tanpa anak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoThalita hanya pergi berdua tanpa anak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Thalita dan Dennis hanya akan berdua saja, karena mereka nggak mungkin membawa anak saat nonton konser. Thalita akan ikut rombongan yang berangkat ke Sidney, walau menurutnya lebih banyak yang ke Melbourne. Ternyata ada beberapa artis lain yang juga berangkat ke Australia.

"Saya nggak tahu bisa ketemu apa nggak. Yang saya tahu Omesh dan Ayu ke sana. Sebenernya banyakan yang di Melbourne sih. Kebetulan aku syuting bareng Ayu dan kita ngobrol. Kebetulan aku pergi sama suami, Naga dan istrinya. Paling jalan-jalan," kata artis berusia 28 tahun.

Seperti yang dibahas sebelumnya tahun akan segera berhenti. Lalu apa resolusi seorang Thalita Latief di 2017? "Sebenernya itu sama kayak ortu. Mudah-mudahan lebih baik lagi dari tahun 2016. Bukan cuma tahunnya yang bermanfaat, tetapi saya juga bermanfaat buat orang lain," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING