Norman Kamaru Rindu Jadi Polisi Lagi

Selasa, 22 Desember 2015 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Norman Kamaru Rindu Jadi Polisi Lagi Norman Kamaru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Berawal dari video Caiya Caiya yang dibuat secara iseng-iseng, seorang briptu bernama Norman Kamaru sukses menjadi selebriti dadakan. Kala itu, ia mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara televisi hingga jadi seorang penyanyi. Diiming-iming popularitas, Norman pun meninggalkan jabatannya di dunia kepolisian untuk jadi artis.

Sayang ketenaran Norman tak bertahan lama. Pria asal Gorontalo itu sempat 'menghilang' dari dunia hiburan dan tiba-tiba muncul lagi dengan usaha bubur Manado-nya. Kali ini, ia mulai banting setir lagi jadi seorang produser musik. Bagaimana nasib usahanya?

"(Usaha bubur) Masih jalan sampai sekarang. Sekarang udah ada 3 outlet, di Kalibata, Ancol, satu lagi di apartemen Afaro, cuma di sana lagi ada masalah sama manajemen, jadi ditutup untuk sementara. Alhamdulilah (omset) mencukupi. Satu hari kita tabung 500 ribu, nah dalam satu bulan kita hitung aja," ujar Norman ketika ditemui saat launching single D'Quinto Ku Ingin Bersamamu di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (21/12) malam.

Bisnis bubur sukses, Norman jadi produser musik © KapanLagi.com®/Bambang E RosBisnis bubur sukses, Norman jadi produser musik © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Ketika ditanya mengenai keputusan untuk jadi produser, Norman mengaku jika ia sudah kapok tampil di depan layar kaca. Ia lebih memilih untuk berada di belakang layar dan jadi otak di balik kesuksesan seorang selebriti.

"Saya ingin mencoba di belakang layar itu seperti apa. Soalnya yang saya rasa jenjang di balik layar itu lama. Kalau di depan layar pasti ada batasnya," sambungnya.

Norman sendiri tak menampik jika dirinya sangat rindu dengan dunia kepolisian yang dulu sempat ia tekuni. Tak jarang ia melepas rindu bersama teman-temannya yang saat ini masih bekerja sebagai penegak hukum di kampung halaman sana.

"Kangen (jadi polisi lagi) itu pasti ada, tapi terhibur setelah saya telpon-telponan dengan kawan lama. (Kangen) Di saat kita berkumpul bersama, lagi Dinas, lari-lari latihan nembak. Sudah lama (saya) nggak pegang senjata," pungkas Norman.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING