SELEBRITI

Nota Pembelaan Belum Siap, Sidang Reza Artamevia Kembali Ditunda

Jum'at, 28 Mei 2021 14:15

Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat penyanyi Reza Artamevia dijadwalkan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (27/5) kemarin. Namun sayang, agenda tersebut kembali harus tertunda.

Sidang yang beragendakan pembacaan nota pembelaan itu harus tertunda karena pihak kuasa hukum Reza Artamevia belum menyiapkan nota pembelaan tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh tim kuasa hukum penyanyi senior berusia 45 tahun itu.

"Belum (siap nota pembelaan). Saya masih di Jawa. Tim kuasa hukum minta diundur," kata salah satu tim kuasa hukum Reza Artamevia yang bernama Leidermen Ujiawan, saat dihubungi, Kamis (27/5).

1. Enggan Jelaskan Secara Detail

Leidermen Ujiawan mengatakan, ada sesuatu hal yang membuat nota pembelaan masih belum siap. Namun, ia enggan menjelaskan secara detail alasan pihaknya masih belum siap dengan nota pembelaannya tersebut.

"Ada sesuatu hal. Ya belum siap aja," katanya.

2. Tim Kuasa Hukum Berada di Luar Kota

Bukan hanya Leidermen saja yang saat ini masih berada di luar kota. Dia mengaku, tim kuasa hukum Reza yang lain pun hingga saat ini masih berada di luar kota.

"Saya masih di Jawa. Yang lainnya masih ada di Bali. Belum tentu ada yang ke PN. Sudah (sidang ditunda)," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING