SELEBRITI

Merasa Dijebak, Reza Artamevia Keberatan Dengan Tuntutan 1,5 Tahun Penjara

Jum'at, 21 Mei 2021 14:14

Reza Artamevia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reza Artamevia keberatan dengan tuntutan 1,5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Yang membuat istri mendiang Adjie Masaid itu keberatan karena merasa sudah dijebak setelah diamankan usai mendapatkan narkoba dari almarhum Gatot Brajamusti yang saat itu masih berada di dalam tahanan.

"Ya sebetulnya terlalu berat bagi kita. Jadi gak sesuai dengan bukti dan saksi-saksi, dan kenyataan-kenyataan di persidangan. Karena bukti cuma 0,6 tapi kadang disebut 0,78 berikut bungkus dan lain-lain nya," ucap Leidermen Ujiawan, Kamis (20/5).

"Jadi bersihnya sebetulnya 0,6. Itu menurut aturan juga sebetulnya sudah di bawah standar. Dan dia juga sudah menjalani rehab," Leidermen menambahkan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

1. Ada Kemungkinan Dijebak

Dari cerita yang didapatkan tim kuasa hukumnya, sebenarnya saat penangkapan narkoba yang menjadi barang bukti baru didapatkan dari Gatot Brajamusti.

"Seharusnya tidak sampai setinggi ini karena kalau melihat dari jalan cerita juga ada kemungkinan Reza ini dijebak. Karena Reza dapatnya di penjara di kasih oleh Gatot, satu jam lebih kemudian di luar di cafe dia di tangkap," kata Leidermen.

"Dia dikasih ini (sabu) juga cuma gatot dan temennya 2 orang. Jadi gak wajar lah kalo tuntutannya terlalu tinggi begini. Dan juga seharusnya pengedar dan yang memberi juga harus diperkarakan juga. Maksudnya si Gatot walaupun sudah almarhum. Ini kan gak, yang diperkarakan cuma Reza ya. Ini juga nggak adil lah menurut kita," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING