Novi Amalia Kecewa Korban Tak Hadir di Persidangan

Rabu, 26 Juni 2013 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Novi Amalia Kecewa Korban Tak Hadir di Persidangan Novi Amalia @Foto: Merdeka.com/Imam Buhori
Kapanlagi.com - Terdakwa Novi Amalia kecewa saat mengetahui saksi korban tidak hadir dalam sidang keempatnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jaksa gagal menghadirkan saksi, lantaran tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.

"Saya jelas kecewa dong. Sidang kan jadi panjang lagi. Saya kan punya jadwal juga. Sekarang saya ada jadwal meeting sama klien," keluh Novi Amalia usai menjalani persidangan di ruang Soerjono, Selasa (25/6).

JPU Bunjamin mengaku telah menghubungi para saksi korban, namun mereka berhalangan dengan alasan sedang bekerja. "Bahkan ada salah satu saksi korban yang rumahnya sudah pindah," ujarnya.

Mengetahui para saksi korban tidak ada yang hadir, Hakim Ketua Harijanto memerintahkan sidang ditunda. "Sidang ditunda Selasa depan, tanggal 2 Juli," jelas Harijanto.

Pada persidangan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Novi dengan pasal primer Pasal 312 dan pasal sekunder Pasal 310 ayat 2 UURI no 22 tahun 2009 Tentang Lalu Linas dan Angkutan Jalan.

Novi Amalia: Semoga Keterangan Korban Untungkan Saya
Lebih Cantik, Novi Amalia Tak Pakai Baju Berdada Rendah
Novi Amalia Berharap Keterangan Korban Meringankan Hukuman
Novi Amalia Pakai Baju Berdada Rendah di Persidangan
Novi Amalia Janji Tampil Cantik di Sidang
 

Seperti diberitakan, Novi berurusan dengan hukum karena menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari pada Kamis (11/10). Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING