Nugie Tertarik Kunjungi Baluran dan Kawah Ijen

Jum'at, 22 Mei 2015 09:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Nugie Tertarik Kunjungi Baluran dan Kawah Ijen ©KapanLagi
Kapanlagi.com - Indonesia dikenal memiliki beragam keindahan alam yang membentang dari Sabang hingga Merauke. Salah satu daerah yang kini menjadi pusat wisata adalah Banyuwangi, Jawa Timur, yang memiliki banyak tempat yang menawarkan keindahan alam.

Hal ini membuat penyanyi, Nugie ingin sekali melihat langsung keindahan alam yang dimiliki oleh Banyuwangi. Dari sekian banyak tempat wisata yang dimiliki oleh kota Banyuwangi, Nugie memiliki tiga tempat favorit yang ingin sekali dikunjungi.

"Baru kemarin saya dapat informasi untuk berangkat ke sana. Saya ingin sekali ke Baluran, Pantai Plengkung, dan Kawah Ijen," kata Nugie saat dihubungi lewat telepon oleh Kapanlagi.com belum lama ini.

Selain sebagai penyanyi, Nugie juga dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup. Ia telah melakukan banyak kegiatan konservasi lingkungan hidup di berbagai daerah.

"Sayang belum ada program ke sana (Banyuwangi). Selain konservasi, salah satu yang mau saya perjuangkan adalah tourism. Indonesia itu banyak sekali memiliki tempat yang eksotis dan nggak ada duanya," terang Nugie.

Nugie tak menampik bahwa negara lain juga memiliki banyak tempat wisata yang indah. Namun, menurutnya keindahan alam yang benar-benar alami dan menarik hanya dimiliki oleh Indonesia.

"Kalau luar negeri alamnya mungkin mereka punya alam yang indah. Tapi itu sekunder dan sudah dibuat-dibuat dan mungkin belum ada yang benar-benar alami," tandas Nugie.

(kpl/pur/ay)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING