SELEBRITI

Nunung Positif Pakai Narkoba, Andre Taulany Memilih Tutup Komentar IG

Minggu, 21 Juli 2019 10:08 Penulis: Gogor Subyakto

Andre Taulany - Nunung. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama komedian Nunung Srimulat memang tengah ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, wanita tersebut ditangkap oleh pihak berwajib karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Tak sendirian, Nunung juga ditangkap bersama dengan sang suami yakni Iyan Sambiran. Keduanya terbukti hanya memiliki namun juga positif menggunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Di sisi lain, Andre Taulany yang merupakan rekan kerja dan teman dekat dari Nunung sampai sekarang masih memilih bungkam soal kejadian tersebut. Anehnya, belum lama ini ia sempat posting foto terbaru di Instagram.

1. Penangkapan Nunung

Nunung dan sang suami diamankan oleh kepolisian pada hari Jumat (19/7) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya ditangkap di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan beberapa barang bukti berupa satu unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta. Selain itu ditemukan pula sabu-sabu seberat 0,36 gram.

2. Postingan Andre

Seperti yang diketahui, Andre Taulany merupakan rekan kerja Nunung dalam acara Ini Talk Show. Namun, sampai sekarang pria tersebut masih bungkam dan belum berikan komentar soal kejadian tersebut.

Nah, pada hari Sabtu (20/7) kemarin, pria itu sempat mengunggah sebuah foto bersama dengan Sule. Keduanya tampak sedang berada di studio lokasi syuting dan berpose dalam balutan kostum.

3. Tutup Komentar

Bukan hanya Andre, Sule juga mengunggah foto serupa lewat akun Instagram pribadi miliknya. Melihat postingan itu, netizen ramai membanjiri kolom komentar membahas soal Nunung ditangkap karena narkoba.

Berbeda dengan Sule, Andre memilih untuk membatasi dan menutup komentar akun Instagram miliknya. Di postingan terbarunya hanya terdapat empat komentar dan tak ada yang bisa menulis komentar lagi.


REKOMENDASI
TRENDING