Nunung Sakit, Sang Suami Panik Sampai Nangis

Selasa, 02 September 2014 03:21 Penulis: Ahmat Effendi
Nunung Sakit, Sang Suami Panik Sampai Nangis Nunung dan Sang Suami ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Komedian Nunung Srimulat sempat sakit hingga mengalami pendarahan karena dalam rahimnya tumbuh miom dan kista. Sang suami pun panik bukan kepalang. Bahkan Iyan Sambiran sampai menangis melihat kondisi Nunung.

"Bukan panik lagi, saya sedih. Sudah di RS dia dipegang belakangnya teriak sakit," ucap Iyan. "Sampai nangis dia (Iyan). (Saya) disuntik anti nyeri sampai 6 kali nggak mempan," tambah Nunung saat ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Iyan tidak menyangka bahwa sakit yang dialami istrinya begitu parah. Sebagai suami sekaligus manager, pria tersebut langsung membenahi jadwal Nunung agar bisa lebih banyak beristirahat.

Suami Nunung sempat menangis melihat penyakit yang dialami istrinya.Suami Nunung sempat menangis melihat penyakit yang dialami istrinya.

"Dokter juga ayo cerita sama saya apa yang dipikirin. Saya juga bingung apa? Suami saya juga bilang apa yang kamu pikirin. Padahal nggak ada yang dipikirin. Ya hal sepele. Nggak ada yang dipikirin. Kemarin aku check up dokter bilang ini udah kaya mendekati depresi," ujarnya.

Nunung mengeluh mengalami panic attack pasca pulang dari Singapura. Namun diagnosa dokter bahwa ia nyaris depresi tentu membuatnya bingung.

Nunung menduga hal ini karena ia termasuk orang yang mudah gugup dan stres, terutama ketika menghadapi kemacetan. Dirawat di rumah sakit, Nunung sempat diinfus dan hal itu meninggalkan banyak luka bekas suntikan di tangan.

"Aku orangnya gugupan, nggak bisa ditunggu. Makannya harus on time. Apalagi sudah lihat macet. Kemarin abis check up nggak papa. Kena macet, sudah tensiku naik. Apa lah suamiku langsung belokin ke RS Brawijaya diinfus lagi," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING