Wah, Guyonan Opera Van Java Pikat TV Jepang!

Rabu, 27 Agustus 2014 13:12 Penulis: Arai Amelya
Wah, Guyonan Opera Van Java Pikat TV Jepang! Opera Van Java foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Indonesia memang selalu memiliki komedian yang penuh bakat dan luar biasa. Hanya saja, terkadang mereka harus kalah dengan yang namanya rating dan semakin lama semakin kekurangan style humor yang ada.

Salah satu program TV humor yang pernah begitu dikagumi oleh banyak orang adalah Opera Van Java (OVJ). Sayang, acara itu kini bernasib tragis karena hanya tinggal kenangan.

Yap, OVJ memang pernah mengalami masa sukses dan gilang-gemilang dalam perjalanan karier mereka. Bahkan para komedian yang bergabung di dalamnya seperti Sule, Andre, Azis Gagap, Nunung dan Parto sempat menjalani roadshow di berbagai kota di Indonesia pada era tahun 2011-2013-an.

Namun dengan tumbuhnya program komedi lain, OVJ seakan kehilangan peminat dan disusul dengan mundurnya beberapa komedian di sana. Meskipun tinggal kenangan, rupanya OVJ sempat membuat program TV di Jepang menarik minat mereka.

Dalam salah satu segmen, program TV Jepang itu bahkan menampilkan potongan aksi para komedian OVJ yang saat itu sedang mempopulerkan Senam Ya Iyalah. Bahkan kendati berbeda bahasa, para selebritis Jepang yang melihat cuplikan segmen OVJ tampak tertawa dan bisa merasakan humor yang dikeluarkan Andre dan Sule.

Uniknya lagi, rupanya duo komedian Jepang yakni Cowcow rupanya menjadi bintang tamu dalam OVJ. Sayang sekali ya, program komedi yang pernah begitu fenomenal ini tinggal cerita. Apakah kamu termasuk yang sedih waktu OVJ berhenti tayang?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING