SELEBRITI

Nyinyiran Terjahat yang Diterima Andika Mahesa Si Babang Tamvan, Dibilang Lebih Rendah dari Kotoran

Jum'at, 14 Februari 2020 21:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Andika Mahesa © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sebagai public figure, Andika eks Kangen Band ini juga tak luput dari sorotan publik. Bahkan dirinya juga sering kali mendapat nyinyiran dari netizen. Bahkan pernah mendapat nyinyiran pedas dan kejam.

Semua itu pun Andika ungkap saat ada di YouTube Channel Melaney Ricardo.

"Lu itu gak ada apa-apa, 'lu nanti gua buat lebih rendah dari tai'. 'Lu itu cuma nyanyi, tiba-tiba lu di cut, terus mau gimana mau ngapain lagi, udahlah lu lebih rendah daripada tai sekarang, lebih parah dari lu," ungkap pria bernama asli Andika Mahesa Setiawan ini.

1. Pernah Terpuruk

Ia juga pernah berada di titik terendah. Bagaimana ia terpuruk dengan berbagai masalah yang datang. Mulai dari keluarga hingga dirinya yang pernah terjerat narkoba.

"Banyak yang nawarin gue bikin solo. Tapi gimana, satu masalah keluarga kita terguncang, dua kasus narkoba baru keluar dan bener-bener mau bersihin diri dulu, sama berdoa ini gimana jalan keluarnya," lanjutnya.

2. Ingin Menyerah dan Pilih Berkebun

Dengan banyaknya masalah yang datang, Andhika pun pernah berpikir untuk berhenti di dunia hiburan. Ia memilih untuk kembali berkebun.

"Haruskah keluar dari langkah ini atau berkebun. Alhamdulillah kan dulu pas di Kangen Band ngasilin beberapa hektar, apa gua harus berkebun buah naga lagi tapi kan gak kuat karena panas," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING