SELEBRITI

Sebelum Terkenal, Andika 'Babang Tamvan' Nembak Cewek Sambil Nangis-Nangis Minjem Motor

Jum'at, 14 Februari 2020 15:05

Andika Mahesa 'Babang Tamvan' © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Andika Mahesa adalah mantan vokalis Kangen Band atau biasa dikenal dengan Babang Tamvan yang selalu membuat para netizen kaget dengan cerita percintaannya. Namun uniknya, ada beberapa cerita tentang Andika sebelum ia terkenal.

Diketahui pada akun Youtube channel Melaney Ricardo, Andika mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengatakan cinta kepada cewek hingga menangis bahkan ia sampai rela meminjam motor demi menemui cewek tersebut.

"Ohh jaman susah gue nembak tuh sampe nangis-nangis, sampe minjem motor tuh, dulu kan masih belum ada ojek online kan, jadi pinjem punya temen nyewa 50 rb seharian nungguin tuh, nungguin pulang sekolah, begitu dia pulang sekolah, ahh ternyata ada polisi tuh datang tuh," ucap Andika di akun Youtube channel Melaney Ricardo.

 

1. Balas Dendam

Selain itu, Andika yang kini sudah sukses menjelaskan bahwa dirinya merasa berbalas dendam kepada orang yang dahulunya suka judge atau yang lebih sering mengejeknya. Dendam tersebut ia sampaikan dengan membuktikan bahwa dirinya menjadi seperti sekarang ini.

"Kalau dendam sama orang-orang yang ngejudge gua, iya, karena gue pingin ngebuktiin gitu lho," kata Andika.

2. Ceritakan Semasa Susah

Lebih lanjut dirinya menceritakan kehidupannya selama ia hidup susah, keluar dari Kangen Band dan terus pemakai narkoba hingga banyak orang yang bullynya.

"Setelah gua 2012 keluar dari Kangen Band, itu lagi booming-boomingnya Kangen Band kan, begitu gua keluar, terus gua gak bisa nyelesaiin masalah itu, gua pakai narkoba gua ketangkep pada saat itu kan. Gua kepikirnya itu, waduh semua orang ngehujat gua, mampus lu gak di Kangen Band gimana lu, dan semua orang pada ngehina lah, tetangga-tetangga, nggak banyak kemungkinan lah tetangga-tetangga bilang lu kena bantunya," ujar Andika.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING