SELEBRITI

Sempat Diciduk Satpol PP Saat Jadi Gembel, Andika Kangen Band Akui Hanya Settingan

Selasa, 29 Oktober 2019 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa kini tengah aktif membuat konten channel YouTubenya. Salah satu aksinya yang menarik perhatian publik adalah video yang ia buat di Kota Semarang, Jawa Tengah, beberapa lalu berjudul 'Babang tamvan Nyamar jadi gembel yang malah diciduk Pol PP Semarang' viral di media sosial dan menimbulkan gelak tawa warganet.

Bahkan dalam video eksperimennya sebagai gembel itu membuat pria yang disapa ‘babang tamvan’ ini diciduk oleh satpol PP Semarang. Hal itu lantaran Andika yang terlihat persis seperti gembel itu membuat tak nyaman masyarakat setempat.

Namun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10), Andika mengaku bahwa kejadian dirinya ditangkap oleh satpol PP adalah Settingan. “Kalau digrebek satpol pp kan cuma setting-settingan aja sebenarnya, gua santai aja,” kata Andika.

 

1. Prank

Seperti prank yang banyak dilakukan beberapa publik figur yang menyamar sebagai gembel, Andika juga membagi-bagikan uang kepada para pemulung di wilayah tersebut. Andika mengaku bahwa ia tak mempermasalahkan videonya tersebut viral dan banyak dihujat justru bagi pria 36 tahun ini eksperimennya sebagai gembel merupakan niatan baik yang ia lakukan terhadap sesama.

“Nggak apa-apa sih, intinya gua berbagi aja di sana, nggak ada yang kurang nggak ada yang lebih, ada rejeki gua berbagi sesama, masa salah? Daripada orang kaya nggak berbagi? Nggak dibawa mati juga kan hartanya,” ungkap Andika.

2. Sempat Kapok

Selain itu, Pelantun lagu ‘Yolanda’ itu pun mengatakan bahwa dirinya sempat kapok lantaran video eksperimennya sebagai gembel diciduk satpol PP. Namun, hal itu tak membuatnya menyesal karena menurutnya ia melakukan hal baik dengan memberikan sebagian rezekinya.

“Awalnya kapok, tapi kesininya biasa aja sih, kan gue berbuat baik bukan jahat, yang penting niatnya berbagi, gitu aja,” tutup Andika.


REKOMENDASI
TRENDING