SELEBRITI

Ogah Bahas Perceraian, Bams Eks Samsons: Saya Kecewa karena Ibu Saya Didzolimi

Kamis, 30 September 2021 14:42

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal Bams tak mau bicara banyak ketika ditanyakan soal perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Bams bakal mendengarkan putusan cerai dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang digelar pada 5 Oktober 2021 mendatang.

"Kalau itu ya saya serahkan aja pada pengadilan, karena kan hasilnya apapun kita lihat dari situ. Karena memang saya di sini dari awal sudah berkata kata bahwa saya pengin diem-diem aja dan pengin damai damai aja. Ya jadi kita tunggu aja hasil dari pengadilan tuh apa," kata Bams di kantor Hotman Paris, Rabu (29/9/2021).

Yang bikin Bams enggan memberikan keterangan soal rumah tangganya karena dirinya tak mau memperpanjang masalahnya tersebut.

1. Tak Mau Bahas Banyak

"Balik lagi kalau soal saya sama istri saya gak mau bahas banyak banyak, kenapa, nanti jadi panjang. Karena balik lagi, saya nggak mau memperpanjang ini saya mau ini semua berjalan damai-damai saja, saya bukan bapak saya, saya tidak mau mendzolimi wanita," kata Bams.

Permasalahan Bams bukan hanya soal rumah tangganya saja. Tetapi, Bams juga tengah ikut mengatasi masalah yang dihadapi oleh ibunda tercinta, Desiree Tarigan. Permasalahan ibunda Bams dengan suaminya, Hotma Sitompul sampai saat ini belum menemui titik terang.

2. Fokus Ke Ibu

"Gue sih sekarang jujur fokusnya lagi ke ibu saya. Kalau gue ya mestinya ya kalau laki-laki mestinya ngalah-ngalah aja, saya lebih fokusnya kepada hak-hak ibu saya, yang memang gak bisa dipungkiri banyak yang dizolimin," kata Bams.

"Saya juga di sini kecewa bukan pada perceraiannya. Kecewa karena ibu saya didzolimin, gitu sih. Perceraiannya itu hal lain, bukan hal saya menyalahkan atau membenarkan orangtua saya. Cuman yang saya sedih, kenapa ibu saya dizolimin dan diambil haknya dan difitnah," tutup Bams.


REKOMENDASI
TRENDING