SELEBRITI

Gandeng Desiree Tarigan, Bams Eks Samson Rilis Lagu Terbaru 'Sabda Semesta'

Minggu, 26 Desember 2021 21:40

Bams & Desiree Tarigan - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams menggandeng sang bunda, Desiree Tarigan dalam sebuah karya terbaru. Bams dan Desiree kali ini duet untuk menyanyikan lagu bertajuk Sabda Semesta.

Uniknya, lagu ini rupanya terinspirasi dari pandemi Covid 19 yang hingga kini masih melanda di seluruh dunia dan Tanah Air. Tentunya akibat Pandemi yang seolah tak berkesudahan, sangat memberikan dampak besar pada hampir sebagian besar UMKM, khususnya di Bali.

"Lagu ini sebenarnya kita sebagai manusia menyesal tentang apa yang terjadi," ungkap Bams saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kita nggak bisa pungkiri apa yang terjadi di dunia sekarang itu adalah salah kita sebagai manusia," lanjut Bams.

1. Ajak Masyarakat Peduli Akan Lingkungan

Selain itu, lewat lagu ini Sabda Semesta ini Bams dan Desiree ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan dan alam di sekitarnya. Karena menurutnya, video musik dan lirik di lagu Sabda Semesta memberi kesan mendalam bagi para pendengarnya.

"Menurut saya semuanya bisa related sama lagu ini bukan cuma kami saja, tak bisa dipungkiri di pandemi ini semua orang menghadapi pergumulannya masing-masing, besar kecilnya beda-beda, tapi pasti ada pergumulan," ujar mantan vokalis grup band Samsons tersebut.

2. Dua Versi Berbeda

Lagu Sabda Semesta sendiri dibuat dalam dua versi berbeda, yakni versi slow dan up beat. Lagu yang ditulis oleh Bams ini menjadi bagian dari project Nafas Nyawa Harapan yang juga menggalang donasi bersama BenihBaik.com untuk disalurkan kepada UMKM di Bali yang terdampak pandemi Covid-19.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING