Tanggapi Sidang Putusan Perceraian, Bams Eks Samsons Serahkan ke PN Jakarta Selatan

Rabu, 29 September 2021 13:45
Tanggapi Sidang Putusan Perceraian, Bams Eks Samsons Serahkan ke PN Jakarta Selatan Bams eks Samsons (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Mantan vokalis band Samsons, Bams akan menghadapi putusan sidang cerainya dengan sang istri, Mikhavita Wijaya pada Selasa 5 Oktober 2021 mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara e-court. Menanggapi hal tersebut, Bams pasrah menyerahkan semua ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya serahkan saja ke Pengadilan," kata Bams di kantor Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

Lelaki yang memiliki nama asli Bambang Reguna Bukit ini mengatakan, dirinya akan mendengarkan apa bunyi putusan dari majelis hakim PN Jakarta Selatan yang akan memutus perkara perceraiannya dengan Mikha. "Yang pasti saya siap," katanya.

Sejak awal, pria 38 tahun ini tak mau bicara banyak mengenai masalah rumah tangganya. Dia lebih memilih diam mengenai masalah tersebut.

"Saya sejak awal sudah bilang, saya mau diam-diam saja dan saya mau damai-damai saja. Jadi saya takut berbicara karena jadinya nanti akan panjang," katanya.

"Kan siapa saja bisa mengambil langkah banding, baik saya atau pun istri saya. Jadi kita hormati saja persidangan," tutup Bams.

(kpl/far/lou)


REKOMENDASI
TRENDING