Ogah Ikutan Bisnis Cake, Nikita Mirzani Rilis Boneka Replika Dirinya

Rabu, 06 September 2017 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ogah Ikutan Bisnis Cake, Nikita Mirzani Rilis Boneka Replika Dirinya Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang ikut-ikutan terjun ke dunia bisnis, seperti artis lain kebanyakan. Namun, Ia lebih memilih jalur yang berbeda, yakni dengan merilis sebuah boneka replika mirip dirinya seukuran barbie.

Keinginan untuk memulai bisnis unik ini sudah dimiliki Niki sejak lama. Namun karena terganjal masalah finansial, bintang film COMIC 8 itupun harus mengurungkan niatnya lebih dulu. Nah, kini saat kerjaannya lancar, bisnis tersebut pun direalisasikan.

"Niki mikir duit banyak banget mau diapain haha. Emang dari dulu kepengen cuma belum ada dana, sekarang alhamdulillah kerjaan lancar pengen sesuatu yang beda dari biasanya," ujar Niki ketika ditemui di Studio TM, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Ada yang tertarik beli boneka replika Niki? © KapanLagi.com®/Budy SantosoAda yang tertarik beli boneka replika Niki? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ide untuk membuat boneka ini menurut Niki didapatkan dari sosok Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama, mantan Gubernur DKI Jakarta. Dan istimewanya, semua lekuk tubuh dari boneka tersebut benar-benar disesuaikan dengan tubuh Niki yang asli.

"(Ide dari) Ahok pertama, tapi kan action figure. Tapi niki emang doll kayak barbie tapi baju dijual terpisah. Kayak barbie tapi lebih besar sedikit jadi bentuknya badannya sama kayak Niki," sambung janda 2 anak itu.

Selain karena terinspirasi sosok Ahok, Niki juga memulai bisnis boneka ini karena sang buah hati. Ya, menurutnya, di rumah, sang buah hati memiliki banyak sekali barbie, yang membuat Niki langsung punya ide untuk membuat boneka replika dirinya sendiri.

"Manajer niki yang ngatur semua. Kan kebanyakan artis bakery cake, Niki nggak mau ikut-ikut orang. Yang menurut aku bagus, menarik pasti dibeli. Anak Niki juga punya barbie banyak, lucu juga nih kalau boneka muka Niki," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING