SELEBRITI

Ogah Tinggal Serumah dengan Teddy, Ibunda Lina Diungsikan Sule ke Rumah di Bandung

Minggu, 10 November 2019 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Sule dan Lina © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa bulan setelah resmi bercerai dari Sule, Lina diam-diam telah menikah dengan Teddy. Mereka melansungkan pernikahan diam-diam diduga karena Lina telah berbadan dua.

Ica, mantan istri Teddy, mengungkap fakta bila pernikahan tersebut tidak dihadiri keluarga kedua pihak. Penyebabnya tak lain karena malu atas apa yang telah terjadi.

"Saat menikah nggak ada yang datang, pihak laki perempuan nggak ada yang datang. Karena kata kakaknya Teddy, menurut keluarga Teddy itu sudah memalukan. Dulu aja sudah gitu, sekarang tambah gini," kata Ica saat dihubungi awak media, Sabtu (9/11/2019).

1. Ungsikan ke Bandung

Lebih lanjut Ica mengatakan karena hal ini ibunda dari Lina sampai enggan tinggal serumah. Ia memilih hidup jauh dari anak dan menantunya tersebut.

"Karena udah malas, capek, ibunya Lina sudah nggak mau jadi satu sama Lina. Si Lina kontrak rumah sama Teddy. Akhirnya sama Kang Sule ibunya di tempatkan di rumahnya Kang Sule yang di Bandung itu," jelas Ica.

2. Sule Sosok yang Baik

Saat perihal ungsikan ibunda Lina ke Bandung ditanyakan kepada Sule, lagi-lagi komedian itu tak mau banyak bicara. "Sudah lah, cari berita yang bermanfaat buat masyarakat," tegas ayah Rizky Febian kala dihubungi di kesempatan berbeda.

Ica pun mengatakan bila sampai saat ini Sule masih baik terhadap keluarga mantan istrinya. "Kang Sule itu orang baik, saudaranya semua diajak umrah," tandas wanita yang sekarang tinggal di Amerika tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING