Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur

Jum'at, 27 Maret 2015 22:45 Penulis: Helmi Romadhon
Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur Olga Syahputra © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal sosok pelawak kocak serta lucu Olga Syahputra. Wajahnya bahkan hampir menemani pemirsa setia di berbagai program acara televisi.

Sayangnya, semua itu harus terhenti saat Olga menderita sakit dan harus dirawat di Singapura. Tentu saja hilangnya Olga dari layar kaca membuat penggemarnya rindu. Mereka berdoa agar idolanya bisa cepat sehat dan kembali lagi menghibur.

Namun Olga tidak bisa bertahan lagi dari sakit yang dideritanya. Hari Jumat (27/3) sore, Ia meninggal di RS Mount Elizabeth yang merupakan tempatnya dirawat di Singapura.

Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa © KapanLagi.com®Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa © KapanLagi.com®

Di kediaman Olga di Kresna Raya no.4 Duren Sawit, Jakarta, sudah disediakan sebuah kasur berwarna putih lengkap dengan alas karpet seperti rumput. Direncanakan, jenazah Olga akan ditempatkan di situ nantinya.

Sedangkan di luar rumah Olga sudah disediakan tenda berwarna putih biru, para kerabat Olga sudah mulai berdatangan. Tampak terlihat di antaranya Deni Cagur dan Ayu Dewi. Namun, mereka masih belum dapat diwawancarai.

Menurut penuturan ketua Rt 11/06 Taufik Hidayat, jenazah Olga nantinya akan dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Pondok Kelapa, sebelum dzuhur.

(kpl/yka/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING