SELEBRITI

Oma Hetty Elizabeth Ucap 'Lupakan Saja' Saat Kisruh Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Mereda

Kamis, 29 April 2021 09:47 Penulis: Umar Sjadjaah

Sule & Nathalie Hoslcher - instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Setelah kisruh dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule mereda, Oma Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth memilih untuk tak berkomentar dan melupakan masalah tersebut. Bahkan kabarnya, WhatsApp oma Hetty di block oleh Nathalie Holscher.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, (29/4) Rabu sore Hetty Elizabeth menyampaikan hal tersebut. Meski begitu wanita paruh baya itu juga tak tahu alasannya.

"No comment aja lah itu aja, nanti panjang lagi, diulang lagi. Nggak usah lupakan saja," ucap Hetty Elizabeth.

"Seperti itu lah, saya nggak tahu kenapa, saya rasa ngak usah bicara di sini tapi, jangan dibahas lagi lah its over," lanjutnya.

1. Belum Berkomunikasi dengan Sule

Hetty juga mengatakan bahwa hingga kini juga belum ada komunikasi dengan Sule. Tak hanya itu, Hetty Elizabeth juga belum berkesempatan untuk menjenguk kehamilan cucunya itu.

"Nggak ada. Mungkin dia tau apa nggak itu nggak masalah buat saya. Belum waktunya nanti akan ada saatnya, biar Nathalie juga ketemu keluarga Sule ke rumah biar mereka punya statement sendirilah. Biar mereka kangen kangenan," ungkapnya.

2. Tepis Kabar Perang Dingin

Selain itu, Hetty juga menepis kabar bahwa dirinya juga sedang perang dingin dengan cucunya sendiri. Meski begitu, Hetty menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melindungi sang cucu dari masalah rumah tangganya.

"Nggak lah, saya anggap biasa itu. Sule belum bicara sama saya (sejak masalah ini) jadi buat saya juga nggak begitu penting lah dan saya juga nggak mengharapkan dia mau telepon oke kalau nggak ya nggak masalah, santai aja. Kalau Nathalie bilang kalau dibilang ikut campur kalau bahasanya dia saya sebagai omanya ya kewajiban saya melindungi cucu," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING