SELEBRITI

Masih Belum Pulang Ke Rumah, Sule Sebut Tidak Kebencian dari Anak-anaknya Pada Nathalie Holscher

Selasa, 27 April 2021 18:19 Penulis: Canda Dian Permana

Sule (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Sule akhirnya bicara dan mengumumkan bahwa masalah dalam rumah tangganya dengan Nathalie Holscher sudah membaik. Meski begitu, Sule mengatakan istrinya itu hingga kini masih belum pulang ke rumah.

Tentunya, keberadaan Nathalie yang belum kembali kepelukannya membuat anak-anak Sule bertanya. Meski diajarkan agar tak ikut campur dalam masalah orangtua, Sule menyebut bahwa anak-anaknya tak ada kebencian kepada Nathalie Holscher atas apa yang terjadi.

"(Anak-anak nyariin) Pasti lah. Ya kalau anak-anak saya mah diajarkannya untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan keluarga. Yang jelas tidak ada kebencian dari mereka untuk bundanya," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (26/4) Senin malam.

1. Tidak Perlu Dibahas

Selain itu, terkait postingan Putri Delina di akun intagram pribadinya, Sule menegaskan bahwa hal tersebut sudah lama dan tak perlu dibahas karena memang postingan tersebut hanya cocokologi dengan apa yang terjadi. Menurutnya saat ini yang memang harus diselesaikan ada kisruh rumah tangganya.

"Postingan apa? Kapan? Kalau udah benerapa minggu yang lalu jangan dibahas lagi lah," ucapnya.

"Udah komunikasi semua lancar, artinya yang kita selesaikan masalah kisruhnya jadi itu cuma disambung-sambungkan, kan kita tidak tahu Putri buat juga untuk siapa itu postingan. Yang jelas udah baik baik aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING