SELEBRITI

Meski Sudah Baikan, Sule Sebut Nathalie Holscher Belum Pulang ke Rumah

Selasa, 27 April 2021 11:55

Sule © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sule akhirnya bicara soal kelanjutan biduk rumah tangganya dengan Nathalie Holcher yang sedang diterpa isu keretakan. Menurutnya biar masalah ini jadi pelajaran buat dirinya dan sang istri dan Sule mengatakan bahwa rumah tangganya sudah kembali seperti semula.

"Yang jelas ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua, saya pengin selesai lah beritanya. Saat ini saya komunikasi lancar, apapun itu percakapan di media sosial, YouTube dan lain-lain saya minta mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini tanpa menjelekkan siapa pun," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (26/4) Senin malam.

1. Belum Pulang ke Rumah

Sule juga mengatakan meski kini sudah baik-baik saja, Nathalie Holscher masih belum pulang ke rumah. Tapi sayangnya Sule enggang mengatakan dimana keberadaan sang istri.

"Kalau untuk balik ke rumah belum, cuma saya pikir dia menenangkan diri dulu. Karena dia stres kan dengan kejadian seperti ini, udah tenangin aja dulu kita santai yang penting tetap komunikasi, saya tetap support dia dengan bullyan yang begitu hebatnya," ujarnya.

"Ada di suatu tempat. Saya sudah samperin juga, tunggu tenang," tambahnya.

2. Masih Banyak Pekerjaan

Selain itu, komedian berusia berusia 44 tahun itu tak bisa memastikan kapan Nathalie Holscher pulang ke rumah. Mungkin menurutnya untuk saat ini sang istri juga sedang menyelesaikan urusan pekerjaan di tempat ia berada.

"Yang terpenting pasti akan ada waktunya. Saya nunggu dari dianya untuk kembali ke rumah. Tapi saat ini mungkin masih banyak pekerjaan yang dilakukan di rumah. Kita tunggu aja hasilnya, yang jelas saya informasikan ke kalian semua komunikasi kita lancar dan baik-baik aja lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING