SELEBRITI

Bantah Masalah Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Cuma Settingan, Sule: Sangat Keji Ya

Selasa, 27 April 2021 07:15

Sule / Credit Foto: KapanLagi - Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kisruh dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga kini masih menyimpan banyak misteri. Oleh karena itu, tak sedikit juga netizen yang menganggap hal tersebut cuma settingan untuk keperluan promosi.

Apalagi ketika kabar tersebut mencuat, Nathalie Holscher baru saja memposting sebuah projek terbarunya. Namun akhirnya, saat ditemui di kawasan Tendena, Jakarta Selatan, (26/4) Senin malam Sule membantah anggapan masalah rumah tangganya itu hanya settingan.

"Kalau ini settingan sangat keji sekali ya. Kalau kita settingan menggunakan hal-hal berbau atau berhubungan sama rumah tangga," ungkap Sule.

1. Tegaskan Bukan Settingan

Menurutnya, adalah sebuah doa apabila memanfaatkan keluarga untuk kepentingan komersil. Sule pun juga tak ambil pusing banyaknya komentar netizen akan hal tersebut, karena itu adalah hak mereka sebagai masyarakat awam.

"Kalau settingan itu sama saja mendoakan rumah tangga saya seperti itu. (Netizen) mereka bisa berasumsi apapun, mau bilang apapun silahkan. Mungkin kebetulan paska kemarin rame, dia sudah cover sudah lama dan jadwal publishnya ditanggal seperti itu dan seperti ini kondisinya. Ya silahkan saja mau bilang settingan, cuma bagi saya itu (tuduhan) keji sekali. Kalau saya  memanfaatkan seperti itu," ujarnya Sule.

2. Sudah Memaafkan Keluarga Nathalie Holscher

Selain itu, Sule menyampaikan bahwa hingga saat ini istrinya, Nathalie Holscher memang belum kembali ke rumah. Meski begitu, dirinya menegaskan bahwa komunikasinya lancar dan kini sudah baik-baik saja.

"Sampai saat ini belum, tapi komunikasi kita masih lancar. Mungkin inti dari semuanya, ini kan bulan yang suci kita tidak baik untuk saling mencaci dan saling menjelekkan. Dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf, dan saya secara pribadi sudah memaafkan. Mungkin emosi mereka ya," paparnya.

"Alhamdulillah keluarga juga sudah saya redam. Yang jelas ini adalah sebuah kesalahan. Saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya, mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi. Saya memaklumi lah, karena Nathalie emosinya masih labil mungkin ya. Mungkin dia kaget sebagai istri karena belum pernah merasakan menikah dan berumah tangga, mungkin dia merasa masih pacaran lah ya. Ya mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie dan buat saya juga, kalau menyalahkan semuanya ya ini salah saya. Apapun itu imam yang harus mempertanggungjawabkan semuanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING