SELEBRITI

Sudah Tak Tinggal Serumah dengan Nathalie Holscher, Sule Akhirnya Angkat Bicara

Jum'at, 23 April 2021 06:52

Instagram Sule

Kapanlagi.com - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini diterpa kabar tak sedap. Bahkan diketahui juga Nathalie beberapa hari ini sudah tidak tinggal serumah dengan Sule, suaminya.

Setelah enggan berkomentar terkait masalah keretakan rumah tangganya itu, Sule pun akhirnya angkat bicara. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4) komedian berusia 44 tahun itu pun membeberkan bagaimana kronologi Nathalie Holscher pergi dari rumah.

"Saya diam bukan berarti tidak berikhtiar saya tetap berusaha. Kronologis dari awal ketika kejadian pertama, saya sudah ngajak dia untuk duduk bareng lah, ketika pamit dari rumah, ayo lah kenapa harus pamit, mungkin karena dia masih muda, mungkin emosi yang akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadilah pemberitaan yang begitu hebatnya," ungkap Sule.

 

1. Bukan Diam

Sule kembali menegaskan bahwa dirinya diam bukan berarti tak berusaha agar rumah tangganya bisa kembali. Saat ini Sule menuturkan bahwa dirinya harus memberikan pengertian pada keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Artinya di sini juga saya bukan berarti diam dan tidak mau diwawancara tapi saya juga banyak beban sih ketika pemberitaan muncul saya harus klarifikasi ke keluarga anak-anak saya saudara dan teman-teman saya, saya mencoba untuk meredam hal itu makanya saya tidak terlalu banyak berbicara di media," ujarnya.

2. Komunikasi Masih Terjalin

Meski begitu, Sule menegaskan bahwa komunikasinya dengan Nathalie Holscher masih terjalin baik. Termasuk soal kehamilan ia mengatakan Nathalie juga sudah memberitahukannya.

"Terlepas itu saya masih berkomunikasi sama istri saya, jadi saya berat sekali berkomentar dulu mungkin ini saat nya," ucapnya

"Masalah kehamilan dia juga kasih tau sama saya komunikasi saya masih lancar doakan saja yang terbaik sampai masalah ini beres lah ya, pengennya yang terbaik," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING