SELEBRITI

Disebut Berlaku Kasar Pada Nathalie Holscher, Begini Jawaban Sule

Jum'at, 23 April 2021 17:17

Sule - Nathalie Holscher © instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Sule akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan dalam rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Pelawak berusia 44 tahun itu juga membantah soal tudingan telah berbuat kasar kepada istrinya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/4) malam, Sule mengaku ia tidak pernah melakukan kekerasan selama menjalani biduk rumah tangga dengan Nathalie Holscher. Saat ini ia sedang berusaha agar rumah tangganya kembali seperti sedia kala.

"Nanya sama Nathalie saja, dengan upload-an itu keluar. Kalau dibilang saya kasar dan lain-lain harusnya tanya sama dia yang merasakan. Saya itu dalam rumah tangga yang terpenting tidak selingkuh, tidak KDRT, tidak akan meninggalkan. Kalau meninggalkan, mau gimana? Yang jelas kita ada usaha, tetap saya ikhtiar. Kita duduk bareng jangan sampai nanti gimana-gimana. Kan ini udah jadi makanan publik gitu kan," ungkap Sule.

1. Sule Akui Salah

Sule mengaku sedih permasalahan rumah tangganya sampai mencuat ke publik karena hal ini tentu menjadi beban baginya. Meski tak menjelaskan secara gamblang apa masalah yang terjadi, yang jelas Sule mengakui kesalahannya hingga membuat Nathalie Holscher marah dan pergi meninggalkan rumah.

"Dari awal komunikasi itu, dari kemarin mungkin dia panas. Jadinya seperti ini. Ada sesuatu yang masuk jejak digital, nggak bisa dihapus lagi. Ini beban saya untuk menjelaskan ke keluarga, ibu saya, saudara saya kan banyak. Intinya jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak baik apalagi ini di bulan suci Ramadan. Kita bijak aja," ujarnya.

2. Sule Ungkap Kesedihannya

Sule pun berharap keluarganya mengerti akan masalah dalam rumah tangganya. Karena ia mengaku sangat sedih akan pemberitaan yang terjadi saat ini.

"Semoga keluarga bisa mengerti hal ini. tidak terpancing dan terpengaruh dengan isu dan kabar yang begitu ya. Saya sedih, kenapa harus seperti ini. Cuma ya jalannya seperti ini," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING