Omesh Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Olga Syahputra

Jum'at, 27 Maret 2015 20:10 Penulis: Helmi Romadhon
Omesh Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Olga Syahputra Omesh © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Olga Syahputra memang menjadi berita yang menggemparkan tanah air. Berita ini sendiri sudah berhasil menduduki puncak trending dunia di Twitter.

Tentu saja, kepergian Olga menjadi kesedihan tersendiri bagi siapa saja yang pernah mengenalnya. Para keluarga, kerabat, juga penggemar seakan berlomba-lomba untuk mengucapkan belasungkawa.

Setelah mendengar kabar sedih ini, banyak selebritis yang pernah mengenal sosok lucu Olga mengucapkan di media sosial. Melly Goeslaw, Jessica Iskandar, dan Omesh beberapa di antaranya.

Ucapan belasungkawa Omesh untuk Olga Syahputra © Twitter/OmeshUcapan belasungkawa Omesh untuk Olga Syahputra © Twitter/Omesh

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan Olga, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis Omesh.

Pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini sebelumnya pernah membintangi acara yang sama dengan sang komedian. Salah satu acara mereka yang mampu berhasil mengundang gelak tawa penonton adalah EXTRAVAGANZA.

Selama hidupnya, Olga banyak dikenal sebagai sosok yang lucu. Tapi kini tak ada lagi sosoknya. Selamat jalan Olga, semoga amal dan ibadahmu diterima di sisi-Nya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING