Once Ceritakan Grup Whatsapp-nya Terbagi 2 Kubu Gara-Gara Pilkada

Rabu, 19 April 2017 17:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Once Ceritakan Grup Whatsapp-nya Terbagi 2 Kubu Gara-Gara Pilkada Ahmad Dhani - Once Mekel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berkenaan dengan Pilkada DKI 2017 yang memanas, Once Mekel terbilang cukup santai menanggapi perbedaan yang ada antara pendukung dua pasangan calon yang tersisa. Ia menceritakan bagaimana perbedaan yang didapatinya secara pribadi.

Satu dari sekian grup Whatsapp yang ia ikuti terbagi menjadi dua kubu karena Pilkada. Namun, ia tetap menganggap enteng perbedaan yang ada.

"Nggak papa (beda dukung pasangan calon). Saya malah sejujurnya dari sekian banyak grup Whatsapp yang saya ikuti ada salah satunya terdiri dari dua golongan. Melihat itu (perbedaan) dalam satu grup, biasa aja. Kadang memanas, kadang jadi lucu-lucuan," tuturnya saat ditemui di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Once Mekel katakan perbedaan yang ada masih terbilang fair © KapanLagi.com/Budy SantosoOnce Mekel katakan perbedaan yang ada masih terbilang fair © KapanLagi.com/Budy Santoso

Once melihat adu pendapat atau saling sindir yang ada saat ini terbilang masih fair. Yang ia sayangkan dan takutkan adalah jika perbedaan ini membuat dua kubu yang terpecah melakukan adu fisik. Untungnya di Jakarta tidak sampai ke arah tersebut.

"Ya sebetulnya saling sindir biasa atau saling ngeledek program itu juga biasa. Justru yang nggak biasa dan jelek adalah yang menciptakan suasana jadi nggak aman. Seolah-olah mau pakai otot, kekuatan fisik, mengintimidasi untuk menakut-nakuti. Itu yang nggak sehat," tuturnya.

Di TPS, Once bertemu kawannya Ahmad Dhani yang merupakan pendukung dari Anies - Sandy. Once sendiri tercatat mendukung Basuki - Djarot. Dikatakan keduanya telah melakukan adu argumen di grup Whatsapp, namun di lokasi mereka terlihat santai dan saling menyapa.

(kpl/abs/otx)


REKOMENDASI
TRENDING