Ony Syahrial Demen Ikut Lomba Makan Kerupuk

Selasa, 18 Agustus 2009 22:50 Penulis: Anton
Ony Syahrial Demen Ikut Lomba Makan Kerupuk Ony Syahrial
Kapanlagi.com - Apa kabar Ony Syahrial? Setelah tak lagi bermain di sitkom TUYUL DAN MBAK YUL di sebuah stasiun televisi swasta, yang memang telah habis masa tayangnya, Ony jarang tampil di layar kaca. Pengisi suara tokoh kartun Sinchan ini ternyata tengah sibuk mengisi acara di sebuah stasiun televisi lokal.

"Lagi ada progam TV, di Jak TV, bawain BERITA ALA GUE. Kebanyakan sih sibuk di acara off air. Sempat juga main di beberapa FTV, jadi ya bisa dibilang nggak vakum-vakum amat," terangnya, saat ditemui di acara Pemecahan Rekor 7500 Orang Minum Segar Sari secara bersamaan, di Lapangan Depok Jaya, Senin (17/8).

Berbicara soal beberapa lomba yang sering diadakan di acara 17-an, seperti balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, panjat pinang dan lain-lain, Ony mengaku seringkali ikutan saat dirinya masih duduk di bangku SD. Dan lomba yang ia favoritkan adalah lomba makan kerupuk.

"Kalau sekarang jarang ikutan, soalnya takut kalah. Kalau dulu saat SD pernah ikutan lomba dan pernah jadi juara juga. Buat saya menang kalah itu nggak penting, soalnya itukan cuma permainan, ya have fun aja," tukas Ony.     

(kpl/ant/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING