SELEBRITI

Oplas Hidung, Selebgram Dara Arafah Akui Habiskan Rp 100 Juta

Jum'at, 10 Juli 2020 17:25

Dara Arafah © Instagram.com/daraarafah

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari selebgram cantik Dara Arafah. Pasalnya, ia mengaku telah menjalani operasi plastik bagian hidungnya.

Sontak hal ini pun mengejutkan para netizen mengingat sang selebgram ini sudah terkenal cantik. Namun Dara mengaku kalau oplas yang dijalaninya ini merupakan keinginan sejak SMP. Bahkan ia berusaha mencari uang sendiri untuk bisa mengumpulkan dana oplas tersebut.

1. Impian Sejak SMP

Melihat dari Instagram Stories, Dara meminta para netizen untuk tidak memberikan komentar negatif terhadapnya. Hal ini karena ia mengaku merasa tidak pede dengan bentuk hidungnya.

"Ini impianku sejak lama, bahkan saat gue masih SMP. Dari SMP gue selalu bilang ke orangtua gue kalau gue udah mampu dan punya uang sendiri gue mau rhinoplasty, lo bayangin gue udah minta izin dari gue SMP dari masih menghayal-hayal," tulisnya.

2. Hasil Belum Terlihat

Lebih lanjut, Dara mengaku kalau hasil oplas-nya belum sempurna karena hasilnya memang belum terlihat. Ia mengaku sudah menghabiskan Rp 100 juta di dr Tompi untuk bisa mendapat bentuk hidung yang diidamkannya.

"Gue habis kurang lebih 100 juta buat benerin hidung gue. Mahal? Mahalll, jadi gue kerja keras buat ngelakuin hal ini, gak pake uang orangtua gue, gak pake uang orangtua kalian, dan gak pake uang hasil korupsi," ucapnya.

Pada akhir tulisannya, Dara mengatakan kalau dirinya merasa tidak merugikan siapapun. Bahkan ia siap kehilangan followers jika ada yang tidak suka dengan pilihannya tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING