KOREA

Setelah #LathiChallenge, Jharna Bhagwani Bikin Netizen Takjub dengan Transformasi Jadi Lisa BLACKPINK

Kamis, 02 Juli 2020 14:08 Penulis: Renisya Satya Putri

Lisa BLACKPINK - Jharna Bhagwani © Twitter.com/ygent_official - Instagram.com/jharnabhagwani

Kapanlagi.com - Nama Jharna Bhagwani sempat viral setelah mengunggah video makeup yang terinspirasi lagu Weird Genius dan mempopulerkan #LathiChallenge. Karya menakjubkan MUA berusia 17 tahun ini juga di-notice oleh Reza Arap sebagai salah satu pencipta lagu Lathi.

Setelah popularitasnya sebagai seorang content creator meroket di media sosial, Jharna semakin totalitas dalam menghasilkan karya-karya baru. Kali ini, ia menghebohkan para penggemar K-Pop dengan riasan wajah yang mirip banget dengan salah satu personel BLACKPINK, Lisa.

1. Makeup How You Like That

Dalam video terbarunya, Jharna unjuk kebolehan merombak wajahnya menjadi Lisa BLACKPINK dengan menggunakan makeup lengkap dengan rambut dan tindik palsu. Ia menampilkan langkah demi langkah yang dilakukannya untuk mendapatkan penampilan seperti idol K-Pop yang sukses menyabet beragam rekor dengan lagu How You Like That ini.

Pengerjaan makeup transformasi ini diakui Jharna hanya dilakukan dalam jangka waktu satu hari saja. Meski demikian, gadis yang memiliki keturunan India-Indonesia ini sukses menampilkan hasil yang sempurna.

2. Mirip Lisa Banget

Kemampuan makeup Jharna kali ini juga mendapat acungan jempol dari para netizen. Selain hasil makeup yang sempurna, banyak juga netizen dan content creator lain yang memuji kemiripan wajah Jharna dengan Lisa BLACKPINK.

"Jharlisa???" tulis Jerome Polin.

"DAMNNNNNNNN GILA KM KEREN BGT BS MIRIP BGT" tulis akun @sararobert.

"Anjirrr kirain Lisa pake behel, mirip banget," tulis akun @truebeauty_id.

"Lisa versi indo jer," tulis akun @sindiiaudiia__.

3. Semakin Sukses

Karir Jharna Bhagwani sebagai seorang content creator semakin melambung dari hari ke hari. Per tanggal 29 Juni 2020, Jharna memiliki 3 juta follower di Instagram, 4 juta follower di TikTok, dan 200 ribu di YouTube.

REKOMENDASI
TRENDING