Pacar Cut Memey Tambah Satu

Rabu, 29 September 2010 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Pacar Cut Memey Tambah Satu Cut Memey
Kapanlagi.com - Di tengah statusnya yang masih menjomblo, artis Cut Memey justru memilih menggeluti bisnis restoran, dan bukan sibuk mencari pacar.

"Nambah lagi pacarnya, restaurant ini," ungkap Cut Memey saat ditemui di grand opening Takigawa Resto Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (27/09).

"Ntaar dulu deh, BB itu pacar aku, I-pod, Macbook dan itu semua yang setia menemani saya," sambungnya mencoba mengelak saat ditanya soal pacar.

Memey dikabarkan dekat dengan seorang bule, namun hingga kini pria itu masih dirahasiakan. Dia saat itu hanya bersedia bicara soal restauran yang baru dibukanya secara patungan bersama sejumlah artis lain.

"Tunggu tanggal mainnya saja, banyak yang aku kerjakan khawatir tidak terurus semua," tegasnya.

Bicara tentang pacar, Memey mengaku akan sangat selektif dalam menentukan pilihan. Karena seorang suami akan menjadi teman sepanjang hidup.

"Harus lah (selektif, red), karena kalau tidak selektif, aku harus bisa memilih sebab sisa hidup harus dihabiskan dengan dia dan harus bisa sesuai dengan soulmate kita. Hidup sendiri lebih baik kalau gak sama soulmate," terangnya.  

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING