Pacaran Dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Siap Menikah?

Sabtu, 25 November 2017 19:22 Penulis: Rahmi Safitri
Pacaran Dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Siap Menikah? Susan Sameh dan Fero © Fadi Potret

Kapanlagi.com - Meski awalnya sempat malu-malu menunjukkan hubungannya, Fero Walandouw dan Susan Sameh kini sudah mulai terbuka dengan jalinan asmaranya. Susan pun mengungkapkan alasannya menerima cinta Fero.

"Jadi waktu itu baru kenal, ya Fero-nya berusaha buat bisa dekat. Berjuang buat deketin Susan dan akhirnya Susan melihat perjuangannya, itu orang benar-benar berjuang, jadi akhirnya ya sudah. Dia perhatian banget, karena perempuan itu suka diperjuangkan dan diperhatiin," ujar Susan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Sepertinya hubungan mereka pun mulai ke arah yang serius. Bahkan beberapa waktu lalu, Susan dan Fero tertangkap kamera seperti melakukan foto prewedding. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Susan.

Ini bukan foto prewed kok © Fadi PotretIni bukan foto prewed kok © Fadi Potret


"Nggak haha, masih (umur) 20 aku. Jadi kemarin ada abang-abangan aku, jadi kak Fadi ini sudah kayak kakak Susan sendiri. Ya sudah dia pengin foto-foto, jadi ya sudah aku modelnya sama Fero. Iya banyak yang bilang foto prewedding, teman-teman aku langsung pada nelpon 'Susan mau nikah?' gitu," cerita Susan.

Namun bukan berarti Susan dan Fero tidak ada rencana menikah. Menurutnya masih banyak hal yang dipikirkan untuk membangun sebuah kehidupan rumah tangga. "Kalau serius pasti, cuma kan kita harus ada tahapnya lah. Kita harus bikin pondasi yang kuat dulu, masih harus melihat proses-prosesnya dulu," kata mantan pacar Billy Syahputra itu.

"Pondasi yang kuat itu kita harus melewati banyak ujian dulu. Bisa nggak, sanggup nggak nih kita melewati ujian, karena kan nikah sekali untuk seumur hidup. Jangan sampai kita nantinya malah cerai, lebih baik kita ganti-ganti pacar daripada ganti-ganti pasangan hidup, ya dong," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING