Pajang Santunan Ramadan Untuk 2500 Anak, Syahrini Dituding Pamer

Minggu, 12 Juli 2015 09:20 Penulis: Wulan Noviarina
Pajang Santunan Ramadan Untuk 2500 Anak, Syahrini Dituding Pamer Syahrini @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tidak lengkap rasanya menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tanpa berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Itu pula yang dirasakan oleh Syahrini, yang sampai saat ini selalu rutin memberikan santunan kepada anak-anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.

Tahun lalu, Syahrini memberikan paket santunan kepada 2000 orang anak. Tahun ini ia mendapatkan rezeki lebih dan bisa memberikan santunan kepada 2500 anak yang membutuhkan.

Paket-paket santunan itu sudah disiapkan oleh Syahrini dan keluarganya. Namun sayang, niat baik dari perempuan yang kerap disapa Princess ini ternyata mendapatkan beberapa reaksi negatif dari netizen.

Yang menjadi masalah bagi para follower Syahrini adalah karena sang bintang menunjukkan paketnya di Instagram. Ini dianggap sebagai salah satu bentuk riya' alias pamer. Padahal Syahrini sendiri mengatakan bahwa ia ingin terhindar dari sifat riya.

Ini paket amal Syahrini yang bikin heboh. @instagram/princessyahriniIni paket amal Syahrini yang bikin heboh. @instagram/princessyahrini


"Bismilah "TANDA CiNTA PRINCESSYAHRINI RAMADHAN 2015" Sampai Berjumpa besok anak2ku...ga sabar ketemu anak-anakku besok. Alhamdulilah tahun ini bertambah menjadi 2500 anak setelah tahun Lalu hanya 2000 anak...Insya Allah tahun depan diberikan rezeki yang lebih banyak lagi oleh ALLAH SWT sehingga bertambah banyak lagi anak-anakku & semoga bulan Ramadan ini menjauhkan kita dari Sifat RIYA !!! Berbagi hanya sebagai sarana Untuk pencitraan diri dan hanya terjadi sekali di saat bulan Ramadhan...Semoga kebaikan dan kegiatan di bulan suci Ramadhan bisa ter REALISASI kembali di bulan lain setelah Ramadhan & menjadikan kegiatan ibadah ini sebagai rutinitas ritual kita semua amin Allahuma amin #princessyahrini #Seperti_ituuhh #HolyMonthRamadhan @syh55 @bruno_goh @an69asic @si_rhein @mayasabirin @lendy_saputra #TandaCintaPrincesSyahriniRamadhan2015," tulisnya di caption video itu.

Melihat gambar dan membaca keterangan dari Syahrini inilah yang membuat netizen heboh. Beberapa menyebut bahwa tindakan Syahrini yang memamerkan foto dan jumlah santunannya juga sebagai riya.

Haters pun menyerang Syahrini karena ia dianggap riya alias pamer. @instagram/princessyahriniHaters pun menyerang Syahrini karena ia dianggap riya alias pamer. @instagram/princessyahrini

Namun tidak semua netizen memberikan komentar negatif kepada pemilik tembang Sesuatu itu. Sebagian besar lainnya justru mendukung Syahrini yang sudah berbagi kepada orang lain yang membutuhkan.

Soal komentar dari haters, rupanya Syahrini tidak mengindahkannya. Ia memilih untuk tutup mata dan melanjutkan kegiatan amalnya yang bila sesuai rencana diselenggarakan hari ini, Minggu (12/7).

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING