Pakai Hijab 'Buka Tutup', Shinta Bachir Tuai Kritikan Pedas

Rabu, 03 Mei 2017 05:48 Penulis: Rahmi Safitri
Pakai Hijab 'Buka Tutup', Shinta Bachir Tuai Kritikan Pedas Shinta Bachir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sikap labil Shinta Bachir dalam mengenakan jilbab cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, selain masih 'buka tutup', beberapa waktu lalu ia juga sempat mengunggah foto berbikini di akun Instagramnya. Tak ayal hal tersebut memancing komentar pedas netizen dunia maya.

"Buat aku hak mereka komentar, tapi aku juga punya hak itu kan di kolam renang kan sesuai tempat. Kalau di tempat ibu-ibu ya pakai hijab, biar aja orang mau ngomong kayak gorden warteg.Sebenarnya ini lagi di kolam renang wajarlah, kalau aku kesehariannya kadang pakai kadang nggak. Mending orang ada yang bilang ada yang mainin Islam. Kadang orang kan ngomongin orang ghibah dosa, banyak yang pakai kerudung ngomongin orang," tutur Shinta Bachir saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).  

"Sebenarnya iya udah dari pulang umrah pakai, main sinetron nggak pakai lagi karena nikah kadang hari harinya pakai jilbab. Karena momen acaranya, kalau ngaji pakai jilbab ke sekolah, nganter anak pakai. Ya namanya masih belajar. Saya masih manusia bodoh, saya manusia bodoh saya manusia sosial juga kan, tapi saya udah nggak kuat clubbing, rokok juga udah nggak," lanjutnya.

Sikap labil Shinta Bachir sempat membuatnya stres dan kehilangan teman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSikap labil Shinta Bachir sempat membuatnya stres dan kehilangan teman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Sikap labil Shinta Bachir dalam memakai jilbab tak hanya menuai komentar pedas dari netizen dan orang sekitarnya, melainkan juga sang mantan suami. Tekanan yang dirasakan pemain tersebut bahkan sempat membuatnya stres hingga kehilangan teman dalam pergaulan.

"Belum sih, awalnya jaman  dulu kan pas ada  suami 'kamu jangan labil'. Sebelumnya buka tutup suami kan ada tanggung jawabnya, sekarang kan ada anak, saya lagi stres, sekarang temen saya sedikit. Sekarang posisinya buka tutup, kadang nganterin kateringan ada yang request pake jilbab," ungkapnya.

"Saya menyesuaikan acara, saya nggak mau beli baju baru, kaya sekarang nih bisa pakai bisa nggak jilbab. Nggak apa-apa lah. Saya nggak pernah takut, yang saya takut ini saya nggak bisa tanggung jawab sama diri saya sendiri," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING