Soal Robby Abbas, Chef Aiko dapat dukungan Jupe & Shinta Bachir

Kamis, 01 Desember 2016 00:15 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Robby Abbas, Chef Aiko dapat dukungan Jupe & Shinta Bachir Chef Aiko © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perseteruan Chef Aiko dan Robby Abbas masih belum menemui titik terang. Meski Obbie sudah meminta maaf, namun keduanya masih akan 'berperang' di meja hijau atas laporan yang sudah dilayangkan Aiko pada pihak yang berwajib.

Pemilik nama asli Ayu Permatasari ini punya alasan mengapa memilih maju melaporkan teman lamanya itu. Selain karena mengalami kerugian, Aiko juga harus menahan malu. Namun beruntung, kini wanita kelahiran Medan itu sudah menjalani hari-harinya seperti biasa.

"Ya tetap kayak biasa saja meski tertekan tapi aku tetap menjalani hariku kayak biasanya kok. Awal-awal iya aku gak mau keluar rumah di kamar aja, tapi sekarang sudah keluar rumah kok," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Chef Aiko dapat dukungan dari Jupe © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChef Aiko dapat dukungan dari Jupe © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Aiko hanya bisa pasrah saat para tetangga berbisik-bisik soal dirinya. Lalu, bagaimana caranya untuk menyikapi netizens? "Diemin aja udah anteng sendiri," jawab pemain film PULAU HANTU 3 itu.

Beruntung bagi Aiko karena dirinya mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Selain itu, koki 27 tahun ini juga disupport oleh rekan-rekan sesama artis seperti Julia Perez dan wanita yang juga pernah bermasalah dengan Obbie, Shinta Bachir.

"
Iya (Shinta Bachir ngedukung). Support kita kebetulan satu teman arisan, cuma satu kocokan doang abis itu ngga dateng. Ya udah kita cerita panjang lebar. Jupe juga telepon aku, support juga," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING