SELEBRITI

MUA Pernikahannya Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182, Ini Kesedihan Chef Aiko

Rabu, 13 Januari 2021 16:42

Chef Aiko © instagram.com/aiko_sarwosri

Kapanlagi.com - Insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1), meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Nggak hanya kamu, kesedihan juga dirasakan oleh Chef Aiko.

Bukan tanpa alasan, rupanya Chef Aiko juga kehilangan salah seorang kenalannya dalam kecelakaan tersebut. Ia berduka ketika mengetahui bahwa MUA pernikahannya yakni Syifa Mila menjadi salah satu korban dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

1. Awal Perkenalan Hingga Menjadi MUA Pernikahan

Ayu selaku manajer Chef Aiko pun menceritakan awal perkenalan Chef Aiko dengan Syifa Mila sampai akhirnya menjadi MUA di pernikahan Chef Aiko.

"Awalnya MUA di Pontianak, karena kebenaran saya itu lagi ada job sama Aiko di Pontianak. Jadi dari penyelenggara mengenalkan, akhirnya sering ngobrol di chat," ujar Ayu saat dihubungi awak media, Minggu (10/1).

"Aiko walaupun dia seorang chef tapi dia juga suka makeup, suka nanya-nanya produknya apa. Jadi pertemanannya cuma sampai situ. Sampai akhirnya Aiko minta beliau ke Jakarta untuk makeup untuk nikah, dia mau," lanjutnya.

2. Chef Aiko Bantu Suami Syifa Selama di Jakarta

Saat ini proses evakuasi dan pencarian korban masih berlanjut, Chef Aiko pun turut membantu suami Syifa Mila yakni Yudi selama berada di Jakarta.

"Mereka pengantin baru juga, belum terlalu lama, ya lagi anget-angetnya. Ya kita tahu lah perasaannya sudah pasti hancur dan suaminya masih berharap mukjizat itu masih ada dan kita tidak mematahkan itu, apapun bisa terjadi. Ya kita lihat aja beberapa hari ke depan," jelas Ayu.

"Tapi yang aku tahu Yudi itu kuat ya, dia bilang 'Kalau jadi saya ke Jakarta, saya hubungi Chef Aiko', kita siap buat nemenin. Karena kan ini musibah ya, kalau kita hanya sekedar tenaga saja kita nggak bisa nolong. Karena kan beliau juga nggak ada saudara di Jakarta," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING