SELEBRITI

Ramalan Mbak You Soal Pesawat Jatuh Jadi Sorotan, Nikita Mirzani: Halah Dia Ngeramal Gue Salah Melulu!

Selasa, 12 Januari 2021 18:10

Nikita Mirzani menanggapi dengan sinis isi ramalan Mbak You © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air seolah membuat beberapa orang meyakini kebenaran ramalan Mbak You. Namun hal itu justru ditanggapi sinis oleh Nikita Mirzani. Manta istri Dipo Latief itu bahkan dengan blak-blakan mengaku tak percaya dengan apa yang diramalkan oleh Mbak You.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1) dengan nada mengejek Nikita pun menepis anggapan bahwa ramalan itu benar. Nikita Mirzani mengaku tak percaya, bahkan ia menyebut ramalan Mbak You abal-abal dan hanya kebetulan saja.

"Halah dia (Mbak You) ngeramal gue salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu ya," ungkap Nikita Mirzani.

"Dia pasti lagi besar kepala nih yang ngeramal dibilang, 'Wah pas nih ramalan si mbak-mbak'. Kata gue itu kebetulan aja sih. Gue pernah ketemu dia gue maki lho dia karena dia ngomongnya selalu ngasal," lanjutnya.

1. Mbak You Pernah Minta Maaf ke Nikita

Tak hanya itu, wanita berusia 34 tahun ini juga menyebut bahwa Mbak You pernah meminta maaf langsung kepada dirinya gara-gara kesalahan ramalan. Menurut Nikita kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, ini murni karena takdir dan kondisi cuaca yang sedang buruk kemarin.

"Dia minta maaf juga ke gue di Sency (Senayan City) waktu itu, karena tiba-tiba dia ngomong (ngeramal) tentang gue. Kalau kata gue ini bukan karena ramalan dia, ini memang alamnya lagi begini," ujarnya.

2. Sudah Ditakdirkan Tuhan

Meski begitu, Nikita Mirzani sendiri mengaku pasrah setiap berpergian dengan pesawat terbang. Janda tiga anak ini juga meyakini bahwa segala sesuatunya sudah ditakdirkan Tuhan.

"Gue sih pasrah aja ya. Ya kalau memang kenapa-kenapa emang takdirnya dari Tuhan kita nggak bisa majuin dan mundurin segala sesuatu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING