SELEBRITI

Banyak Artis yang Terkena Covid-19, Nikita Mirzani Jadi Rajin Swab Test

Rabu, 30 Desember 2020 11:10

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani bersyukur karena selama masa pandemi ini dirinya masih ada beberapa job di televisi. Menurutnya agar tetap bertahan hidup di masa pandemi ini jangan menyalahkan keadaannya tapi justru harus membuat sesuatu yang menghasilkan.

"Kalau gue sih Alhamdulillah walaupun pandemi job masih ada, program masih jalan, kadang-kadang masih dipanggil jadi bintang tamu atau co host," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Sebetulnya balik ke diri masing-masing jangan disalahin pandeminya. Harusnya berpikir oh pandemi gue harus lakuin apa ya, untuk mengisi kekosongan gue bikin apa ya. Jangan cuma nungguin kerjaan, justru kerjaan yang kita cari. Jadi kita produktif bukan diam di rumah," lanjutnya.

1. Sedih Tak Bisa Liburan

Tapi ada satu hal yang sangat disayangkan di tahun ini karena dirinya tak bisa berlibur bersama anak-anaknya. Ia pun berharap agar vaksin secepatnya bisa digunakan dan pandemi segera berlalu.

"Tiap tahun gue selalu punya tiga jadwal liburan sama anak-anak. Kangen juga sih kadang-kadang aduh kok lama banget ya pandeminya. Mudah-mudahan Januari ya. Kan udah ada vaksin nih mudah-mudahan vaksinnya nggak ada masalah, bisa dipakai semua dan hidup secara normal lagi. Kalau sekarang kan serba ketakutan," ungkapnya.

2. Khawatir Banyak Artis yang Terkena Covid-19

Apalagi sekarang banyak juga selebriti Tanah Air yang terkena Covid-19. Nikita Mirzani pun ikut was-was. Oleh karena itu Ia makin rajin swab test seminggu sekali.

"Soalnya rata-rata udah banyak selebriti yang udah kena nih kayak Nirina Zubir tiba-tiba WhatsApp aku covid satu keluarga terus ada lagi Ridho Slank sama istrinya covid juga satu keluarga. Ya gue pun was-was bisa nyerangnya sama orang yang sehat juga. Tadinya gue pikir udah lah, sekarang lebih aware. Seminggu sekali gue pasti swab," pungkasnya.

3. Disiplin Terapkan Protokol

Seperti yang KLovers tahu, pandemi belum berakhir. Jangan lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pakai masker, jaga jarak hingga rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING