SELEBRITI

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sempat Terpapar Covid-19 Sebulan yang Lalu

Senin, 28 Desember 2020 18:32

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani rupanya pernah terpapar virus corona. Ia dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani swab test yang dilakukannya sebulan lalu.

"Sebulan yang lalu. Cuma 3 hari gua positif," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (28/12).

1. Sempat Ingin Umumkan ke Publik

Sempat dirinya ingin mengumumkan kepada khalayak mengenai kondisinya yang terpapar virus corona. Namun urung dilakukan karena ketika kembali melakukan tes, dirinya sudah dinyatakan negatif.

"Jadi gini, tadinya gua mau taruh di Instagram bahwa gua terjangkit Covid-19. Pas gua lagi iseng-iseng swab sama anak, ih gua negatif gitu. Ya udah gua pikir gini, kalau sampai hari 3-5 gua masih positif, gua akan bilang nih bahwa gua terjangkit. Ternyata tiga hari gua swab, eh negatif," tuturnya.

2. Pasien OTG

Ibu tiga anak ini mengaku saat dinyatakan terpapar Covid-19, termasuk dalam pasien tanpa gejala atau OTG. Karena itulah ia merasa dirinya tetap sehat sebelum melakukan swab test.

"Gua nggak ada gejala, gua nggak demam, hidung gua nggak mampet. Gua makan malah banyak," tuturnya.

3. Trik Cepat Sembuh

Saat ditanya lebih lanjut apa saja yang dilakukannya agar cepat sembuh, Nikita membeberkan beberapa trik sederhana. Menurutnya, ia hanya perlu rajin mengonsumsi vitamin dan juga rutin berolahraga.

"Ternyata yang gua makan vitaminnya tuh bagus banget, sama olahraga, gua tuh kan pecinta olahraga, jadi ya mungkin karena itu juga sih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING