SELEBRITI

Mengaku Sempat Terinfeksi Covid-19, Nikita Mirzani: Gue Juga Kena, Tapi OTG

Rabu, 23 Desember 2020 11:05

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagi.com/Budi Santoso)

Kapanlagi.com - Virus corona memang tak pandang bulu soal siapa yang akan terinfeksi olehnya. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pun membuat sebuah pengakuan jika ternyata dirinya pernah terpapar Covid-19.

Saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Niki ditanya soal rencananya menghabiskan tahun baru. Ibu 3 anak itu mengatakan tak akan pergi ke mana-mana karena jumlah pasien covid makin tinggi.

"Tahun baru di rumah saja, sudahlah Covid-19 makin banyak, Om. Gue juga kena, tapi OTG (orang tanpa gejala) tapi sudah sembuh. Sudah sembuh," ucap Nikita Mirzani seperti dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, (20/12).

1. Merasa Pernah Terinfeksi

Mendengar pengakuan dari Niki, Deddy Corbuzier kemudian juga merasa bila ada kemungkinan ia juga pernah terinfeksi covid tanpa disadari.

"Gue kayaknya juga pernah kena kali, gue juga enggak tahu. Kayaknya ya (OTG juga) dan memang kalau lo sehat-sehat saja ya sudah. Maksudnya penyebaran-penyebaran ini, nih makanya," ucap Deddy.

2. Heran dengan Masyarakat

Nikita Mirzani menyayangkan sikap masyarakat yang masih sering berkerumun. Padahal setiap harinya masih banyak orang yang dinyatakan positif Covid-19.

"Kenapa sih lo pada (bikin) kerumunan. Kasihan lagi, rumah sakit sudah penuh, sudah enggak ada tempat, mending diam-diam (di rumah). Janganlah (bikin kerumunan)," tegasnya.

3. Kurangi Aktivitas di Luar

Mengurangi aktivitas di luar rumah menjadi salah satu solusi agar terlindungi dari Covid-19. Namun jika memang harus melakukan kegiatan di luar, protokol kesehatan menjadi hal penting yang harus diterapkan. #IngatPesanIbu, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING