SELEBRITI

Dukung Gisella Anastasia, Nikita Mirzani: Harusnya Tidak Usah Minta Maaf

Jum'at, 08 Januari 2021 19:20

Nikita Mirzani membela Gisel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rabu petang kemarin (6/1/2021) Gisella Anastasia menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada masyarakat Indonesia atas tersebarnya video syur yang menjadikannya tersangka pelanggaran UU Pornografi. Menurut Nikita Mirzani sebagai sesama public figure, Gisel tidak perlu sampai meminta maaf seperti itu.

"Menurut gue seharusnya tidak usah minta maaf ya. Tapi kan balik ke diri sendiri masing-masing. Kalau dengan minta maaf dia bisa lebih lega, ya bagus," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

1. Tak Semua Didokumentasikan

Permasalahan yang menimpa Gisel sedikit banyak memberi pemahaman pada Nikita Mirzani juga teman-teman di industri hiburan. Bila tak semua hal perlu didokumentasikan. Tidak ada yang bisa menebak kapan dokumentasi tersebut beralih menjadi bumerang.

"Makanya gue selalu bilang, atau temen bilang ke gue, kalau apa-apa jangan bikin video lah. Kalau untuk konsumsi pribadi, biar aja menikmati sendiri. Kan kalau ngerekam video ada konsekuensinya misal handphone hilang atau benerin ke toko, datanya bisa diambil. Kan jangka panjangnya seperti itu. Tapi nasi sudah menjadi bubur, mau gimana lagi, ini pelajaran buat semuanya," jelas ibu tiga orang anak tersebut.

2. Netizen Anggap Gisel Tak Tulus

Usai melakukan permintaan maaf secara terbuka, masih ada pihak yang menghujat Gisella Anastasia di sosial media. Mereka menganggap mantan istri Gading Marten tersebut tidak ikhlas dalam meminta maaf. Lantas, apa komentar Nikita Mirzani?

"Netizen nggak usah diikuti-ikuti amat lah. Kalau ngikutin bisa gila sendiri. Katanya ah ini nggak ikhlas, ini ikhlas, segala macam. Terserah aja, yang penting sudah melakukan yang terbaik. Sulit lho bisa minta maaf ke masyarakat. Padahal itu kan untuk tontonan pribadi aja. Apalagi kalian udah menikmati semua, harusnya stop menge-judge kayak gitu," pesan Nikita MIrzani.


REKOMENDASI
TRENDING